Sukses

Tampilan Zaskia Gotik dan Vebby Palwinta Pakai Masker Putih Saat Pernikahan di Masa Pandemi Corona COVID-19

Liputan6.com, Jakarta - Di masa pandemi corona COVID-19 saat ini ada dua pesohor yang melangsungkan pernikahan, Zaskia Gotik dan Vebby Palwinta. Berbeda dari biasanya, kedua pesohor ini harus mengikuti anjuran dari pemerintah agar memakai masker.

Zaskia Gotik pun mengikuti anjuran tersebut. Dalam potret yang diunggah desainer Ivan Gunawan, Zaskia tampak mengenakan masker putih.

"to love is nothing, to be loved is something. But to love and to be loved, that’s everything“ (Mencintai bukanlah apa-apa, dicintai adalah sesuatu. Namun, untuk mencintai dan dicintai, itu segalanya)," tulis Ivan sebagai keterangan potret, Sabtu, 25 April 2020.

Zaskia tampil menawan mengenakan kebaya putih karya Ivan Gunawan, sedangkan siger, bros kebaya, bros peci, dan jas kalung yang dikenakan Zaskia dan Sirajuddin Mahmud karya Rinaldy Yunardi.

"Sangat menikmati proses fitting .... ini yg menentukan hasil akhir sebuah karya @love_ivangunawan ❤️❤️❤️ sebuah kepercayaan yg sangat ku hargai loh neng @zaskia_gotix," kata Ivan saat Zaskia Gotix fitting kebaya yang diunggah pada Sabtu, 25 April 2020.

2 dari 3 halaman

Mendadak

Sebelum Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, lebih dulu Vebby Palwinta yang melangsungkan pernikahan dengan Razi Bawazier pada 18 April 2020. Saat pernikahan itu, Vebby tampak mengenakan masker putih.

"Siapa yang menikah di saat kondisi seperti sekarang ini dan pake masker buat nikahannya? 😅👆🏻," tulis Vebby, 22 April 2020.

Dalam unggahannya itu, Vebby mengungkapkan bahwa ia sangat mendadak terpikir masalah masker. Namun, ia senang karena masker sudah dibuatkan oleh desainer Renzi Lazuardi.

"Kamu ter the best! Selalu mikirin detailnya sampe masker pun biar matching di pikirin ❤️," kata Vebby.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :