Sukses

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Angkat Bicara Soal Pernikahannya

Zaskia Gotik mengatakan bahwa pernikahannya itu memang digelar secara tertutup di kediamannya.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud, akhirnya buka suara soal berita baik tentang mereka. Keduanya membenarkan bahwa mereka telah resmi menikah. 

Sebelumnya, Zaskia Gotik juga memohon maaf karena sempat bungkam terkait berita baik tersebut. 

Namun akhirnya Zaskia Gotik membenarkan berita yang mucul beberapa hari terakhir ini. 

"Hari ini alhamdulillah kita mau klarifikasi untuk seluruh teman media dan wartawan. Mohon maaf untuk beberapa hari ini aku tidak ada komentar apapun karena memang aku tidak mau salah berkomentar," kata Zaskia Gotik kepada wartawan, pada Sabtu (25/4/2020). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

"Hari ini aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Jadi alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020 kita langsungkan pernikahan memang secara agama betul dan alhamdulillah banget, senang banget," ungkap Zaskia Gotik. 

 

3 dari 4 halaman

Tertutup

Lebih lanjut, Zaskia Gotik mengatakan bahwa pernikahannya itu memang digelar secara tertutup di kediamannya. Hal itu dilakukannya karena wabah Corona Covid-19 yang sedang marak di dunia. 

"Tempatnya di rumah Eneng sendiri yaitu di Cikarang. Alhamdulillah abah, emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari Kakak. Karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang, jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah," lanjut Zaskia Gotik. 

 

4 dari 4 halaman

Pihak Suami

Sementara dari pihak suami, dihadiri oleh saudara tertuanya. 

"Yang hadir saudara kandung yang paling tua karena sebelum ada PSBB, ini orangtua yang mau hadir. Karena aturan dari pemerintah dinamis dan cepat terpaksa yang hadir, kebetulan kakak saya ini tinggalnya di Jakarta makanya mereka yang bisa hadir," ungkap sang suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini