Sukses

Anggunnya Kate Middleton Saat Bertepuk Tangan dalam Balutan Gaun Floral yang Naik Daun

Kate Middleton terlihat berseri-seri saat bertepuk tangan. Sementara, Pangeran William memperlihatkan kemampuan aktingnya.

Liputan6.com, Jakarta - Meski masa krisis pandemi corona Covid-19 belum berlalu, keceriaan tampak dari keluarga Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya bersama tiga anak mereka tampil dalam sebuah video pendek yang diunggah dalam akun Instagram @kensingtonroyal.

Kate Middleton yang sedang mengisolasi mandiri di Anmer Hall tampil anggun saat bertepuk tangan di depan pintu rumah pada Jumat sore, 24 April 2020. Sambil menggendong si bungsu, Pangeran Louis, Kate terus mengembangkan senyum dalam video tersebut.

Tepuk tangan tersebut ditujukan bagi para petugas kesehatan yang tergabung dalam NHS. Aksi tersebut merupakan wujud apresiasi keluarga Cambridge atas upaya mereka merawat para pasien Covid-19 di Britania Raya.

Kate, William, George, Charlotte, dan Louis tampil senada. Mereka mengenakan busana warna biru yang memberi kesan kalem dan ceria sekaligus pada hari yang cerah.

Gaun Kate menarik perhatian. Gaun berkerah V itu berpotongan loose dan pas badan dalam waktu yang sama. Dengan motif bunga-bunga, ia tampak anggun tanpa perlu banyak usaha.

Dilansir dari Daily Mail, Sabtu, 25 April 2020, gaun tersebut merupakan keluaran Ghost. Harganya 123 pound sterling atau sekitar Rp2,4 juta.

Gaun midi itu berdesain vintage. Diketahui bila busana itu bisa dikenakan untuk banyak acara, khususnya saat datang ke pernikahan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akting Pangeran William

Keluarga Duke dan Duchess Cambridge bergabung dalam momen Clap for Carers setiap minggu pada pukul 20.00 waktu setempat. Pasangan kerajaan itu baru-baru ini meluncurkan inisiatif baru untuk mendukung pekerja kunci dengan menyediakan sistem pendukung kesehatan mental bernama Our Frontline.

Namun sebelum mereka bertepuk tangan, William sempat memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam video tersebut. Beradu akting dengan aktor Stephen Fry, mereka berdialog dalam kalimat-kalimat kocak.

Dalam adegan yang berlatar video call lewat aplikasi Zoom, William dan Stephen Fry bercakap-cakap soal homeschooling yang dijalani kedua anaknya. Sejumlah warganet mengaku terhibur dengan adegan kocak tersebut.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.