Sukses

Cara Manis Pangeran William dan Kate Middleton Rayakan Ultah Pangeran Louis di Tengah Lockdown

Pangeran Louis genap berusia dua tahun hari ini, Kamis (23/4/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton tengah bersiap merayakan ulang tahun anak bungsu mereka, Pangeran Louis, di tengah lockdown. Terlepas dari situasi tak biasa, pasangan Cambridge tetap mengupayakan perayaan berkesan.

Mengutip laman Hello, Kamis (23/4/2020), Pangeran William dan Kate, beserta tiga anak mereka, diketahui telah berdiam di Anmer Hall, Norfolk, sejak beberapa minggu terakhir. Selain bersama keluarga inti, Pangeran Louis dikatakan bakal video call dengan anggota keluarga lainnya di momen ulang tahun.

Kate Middleton dilaporkan akan membuat kue ulang tahun favorit Pangeran Louis di malam sebelum ulang tahun sehingga saat sang buah hati bangun, kue tersebut sudah ada. Ya, memanggang kue ulang tahun sudah jadi tradisi yang dilakukan Kate di momen ulang tahun anak-anaknya.

"Sudah jadi tradisi bahwa saya akan tetap terjaga sampai tengah malam dikelilingi berbagai bahan kue. Tapi, saya sangat menikmatinya," ucap Kate saat menghadiri In A Berry Royal Christmas, beberapa bulan lalu.

Juga, bersama Pangeran William dan kedua anaknya, Kate Middleton akan menyanyikan Happy Birthday, lagu favorit Pangeran Louis. Hal ini diungkapkan dalam acara pengumpulan dana di Istana Buckingham beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyukai Video Call

Duke dan Duchess of Cambridge belum lama ini mengungkap betapa mereka menikmati berkomunikasi dengan keluarga lewat video call selama menjalani isolasi. Pada sesi wawancara dengan BBC di awal April, Kate sempat berbicara soal kebiasaan baru ini.

"Saya pikir ayahmu (Pangeran Charles) dan orangtua saya, juga keluarga secara keseluruhan sangat senang berkomunikasi dengan anak-anak. Cukup ribet sebetulnya. Saya tak akan bohong, dengan adanya anak berusia hampir dua tahun," kata Kate pada Pangeran William.

Kakak Pangeran Harry itu mengaku bahwa Pangeran Louis sangat bersemangat saat melakukan video call. "Karena beberapa alasan, ia (Pangeran Louis) melihat tombol merah dan selalu ingin memencet tombol merah (untuk melakukan video call)," ucap Pangeran William.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini