Sukses

Ekshibisi Hotel Del Luna Siap Dibuka Juni 2020

Liputan6.com, Jakarta - Terlepas dari penyebaran corona COVID-19 di Korea Selatan, ekshibisi serial drama Hotel Del Luna dilaporkan akan tetap dibuka pada Juni 2020.

Mengutip laman Koranboo, Sabtu (25/4/2020), ekshibisi ini akan bertempat di Meridian Hotel, Seoul, Korea Selatan.

Pada 20 April 2020, pihak penyelenggara pameran Hotel Del Luna, nothing ‘but chill, mengungkap bahwa mereka telah menandatangani persetujuan untuk menghelat acara yang dimaksud.

Dilaporkan bahwa selain dilengkapi properti, kostum, dan pernak-pernik lain, penggemar juga bakal bisa melihat foto-foto dari set drama tersebut, bahkan mengambil mereka sendiri di lokasi ekshibisi.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa ikutan 'tur' hotel menggunakan VR 360 derajat demi menyempurnakan kunjungan di ekshibisi Hotel Del Luna.

 

2 dari 3 halaman

8 Zona Berbeda

Nothing ‘but chill mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan konsep berupaya delapan zona berbeda yang akan dihias menggunakan latar belakang, properti, dan tema berbeda secara keseluruhan. Ekshibisi ini rencanaya akan dihelat mulai 6 Juni 2020 hingga 5 Oktober 2020.

Terlepas dari kemungkinan diundur dengan kondisi pandemi seperti sekarang, para penggemar menyatakan antusias akan kabar ini lewat sederet komentar di media sosial.

"Saat larangan bepergian diangkat, saya akan pergi ke Korea dan melihat ekshibisi ini secara langsung," ungkap salah satu pengguna Twitter. "Saya bertanya-tanya, apakah hantu-hantu hotel juga akan ada di sana," sambung yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: