Sukses

Cameo Kim Soo Hyun Jadi Pertanda Hotel Del Luna Season 2?

Kemunculan Kim Soo Hyun menimbulkan spekulasi akan ada Hotel Del Luna musim kedua.

Liputan6.com, Seoul - Kemunculan Kim Soo Hyun sebagai cameo dalam episode terakhir Hotel Del Luna membuat para penggemar kegirangan. Fans menunggu-nunggu kemunculan aktor 31 aktor ini, yang menandakan reuninya dengan IU, bintang utama serial ini.

Namun setelah episode pamungkas Hotel Del Luna tayang pada Minggu (1/9/2019), penggemar aktor My Love From the Star ini dibuat terkejut.

Pasalnya, kemunculan Kim Soo Hyun menimbulkan spekulasi akan ada Hotel Del Luna musim kedua.

(Paragraf berikut akan berisi spoiler)

Dalam episode tersebut, disebutkan akan ada pemilik baru dari hotel untuk para arwah ini. Nama penginapannya, adalah Hotel Blue Moon.

Lantas diperlihatkan Kim Soo Hyun yang mengenakan setelan rapi menuruni tangga. "Bulan telah terbit. Saatnya memulai bisnis," tuturnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Musim Kedua

Cameo singkat ini sontak dibicarakan orang, dan muncul spekulasi akan ada musim kedua drama ini yang dibintangi Kim Soo Hyun.

Sekadar informasi, Hotel Del Luna adalah drama yang sukses, bahkan epidose terakhirnya mencatat rekor rating tertinggi dalam drama yang ditayangkan tvN tahun ini. Tak heran, bila nantinya akan dibuat musim keduanya. 

Saking ramainya spekulasi tersebut, tvN yang memproduksi drama Hotel Del Luna sampai angkat bicara.

"Kami belum berdiskusi soal apa pun mengenai musim kedua," tutur pihak tvN seperti dilaporkan Soompi, Senin (2/9/2019).

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Meski sulit memberikan jawaban pasti, tvN merasa bersyukur dengan kemunculan spekulasi ini. "Kami percaya ini adalah ekspresi dari cinta dan dukungan penonton drama ini dan kami sangat bersyukur karenanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.