Sukses

Kim Soo Hyun Reuni dengan IU di Episode Terakhir Hotel Del Luna

Sebelum reuni di Hotel Del Luna, Kim Soo Hyun pernah bermain dalam drama Dream High dan The Producers bersama IU.

Liputan6.com, Seoul - Tayang mulai Juli lalu, Hotel Del Luna sempat menyedot perhatian para penggemar serial drama Korea. Hotel Del Luna memiliki total 16 episode, dengan episode terakhir tayang pada 1 September 2019. Yang menarik, Kim Soo Hyun tampil sebagai cameo di episode terakhir Hotel Del Luna. 

Pada Kamis (29/8/2019), seorang sumber dari industri drama menuturkan, “Kim Soo Hyun akan menjadi cameo di Hotel Del Luna."

Terkait peran Kim Soo Hyun dalam drama Hotel Del Luna, sumber tersebut masih merahasiakannya dan ingin penonton menyaksikannya sendiri. 

"Tolong saksikan penayangannya untuk melihat seperti apa peran yang akan Kim Soo Hyun mainkan,” ujar sumber tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reuni

Terakhir kali terlihat membintangi film Real pada 2017, penampilan Kim Soo Hyun di Hotel Del Luna ini merupakan yang pertama setelah Kim Soo Hyun menjalani wajib militer.

Sebelum Kim Soo Hyun, beberapa selebriti papan atas pernah menjadi cameo di drama Hotel Del Luna. Beberapa di antaranya adalah Sulli dan Lee Joon Gi.

Kim Soo Hyun sebelumnya pernah bermain dalam drama Dream High bersama IU. Keduanya juga pernah membintangi serial televisi berjudul The Producers.

Tidak hanya IU, Kim Soo Hyun juga diketahui memiliki koneksi dengan sutradara Oh Choong Hwan dalam drama hits My Love From the Star. Kim Soo Hyun juga pernah bermain peran bersama Yeo Jin Goo dalam drama The Moon Embracing the Sun.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.