Sukses

V BTS Terpilih Lagi Sebagai Pacar Idaman Wanita Asia

Selain V BTS, tiga personel BTS lainnya juga masuk dalam daftar 'Pacar Idaman Wanita Asia'. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Reputasi salah satu personel BTS, V, memang tak diragukan lagi. V BTS pernah didapuk sebagai pria tertampan di dunia pada 2017.Selain itu, ia juga terpilih sebagai pria yang diinginkan wanita sebagai pacar idamannya.

V BTS telah dinobatkan sebagai 'Ultimate Asian Heartthrob' untuk tahun ketiga berturut-turut oleh laman hiburan Starmometer.  Sejak 2018 hingga 2020, pemilik nama asli Kim Taehyung ini sukses menjadi pemenang sebagai pacar idaman wanita di Asia.

Kontes tahunan ini memiliki daftar 100 pria Asia. Kim Taehyung muncul sebagai pemenang setelah mendapatkan jumlah suara terbanyak dari Facebook, Instagram, Twitter, dan jajak pendapat online Starmometer.

V BTS berhasil meraih total suara sampai 7 juta lebih yang memilih dirinya sebagai pacar idaman yang ingin dikencani wanita di Asia. Penyanyi berusia 24 tahun ini mengalahkan lawannya dari Korea Selatan dan Thailland.

Di posisi kedua sampai keempat Asian Heartthrob 2020 ada personel BTS lainnya, Jeon Jung Kook (Jungkook), Jin dan Jimin. Urutan kelima ditempati Porsche, personel boyband asal Thailand, Nine by Nine.

Yang menarik, ini merupakan kali pertama dalam tiga tahun bahwa anggota BTS menduduki tempat tertinggi pertama, kedua, ketiga dan keempat dalam kontes, menurut Starmometer.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pria Terseksi

Ini juga pertama kalinya ketujuh anggota berhasil masuk dalam daftar. V BTS juga pernah terpilih sebagai pria terseksi. Ia pernah dinobatkan sebagai Sexiest Men in the World 2019.

V memang kerap menyabet berbagai predikat karena pesona fisiknya. Selain meraih peringkat atas sebagai pria tertampan sedunia, ia juga terpilih jadi Best Fashion Face di industri fashion oleh majalah fashion I-Magazine.

Dilansir dari Allkpop, Senin (13/4/2020), V dipilih oleh 350 pelaku fashion profesional dari 30 negara. Para pelaku industri fashion itu terdiri dari fotografer, desainer, makeup artist, stylist, editor dan tim internal I-Magazine di Inggris, Hong Kong, China dan Korea Selatan.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini