Sukses

Terlalu Ganteng, Wajah V BTS Sulit Ditiru Lewat Operasi Plastik

Liputan6.com, Jakarta -  Grup idol K-Pop BTS memiliki banyak penggemar, bukan saja di Korea Selatan, tetapi juga di seluruh dunia. Salah satu personel yang memiliki banyak penggemar adalah V BTS.

Wajar saja bila V sempat dinobatkan sebagai Most Handsome Face pada 2017 versi TC Candler. Di akhir tahun lalu, ia dinobatkan sebagai Pria Terseksi dalam daftar 100 Sexiest Men in the World versi Starmometer.

V mengalahkan 99 pria seksi lainnya dari seluruh dunia.  Ia memang sering masuk sebagai nomine, bahkan pemenang polling pria tertampan dan terseksi. Tak heran kalau banyak pria menginginkan wajah seperti pemilik nama asli Kim Tae Hyung tersebut.

Namun karena dianggap terlalu tampan, menurut dokter, tak semua fitur wajah V BTS bisa ditiru. Dilansir Koreaboo, 31 Januari 2020, sebuah video di channel YouTube 'A Plastic Surgeon We Know' mewawancarai seorang dokter bedah plastik senior.

Dokter itu bernama Park Il dari klinik operasi plastik di Seoul. Ia diminta untuk menganalisis visual para idol Korea, seperti V, Jungkook, dan Jin dari BTS, Cha Eun Woo, Park Ji Hoon, dan Hwang Min Hyun.

Saat membicarakan V, dokter Park pun langsung mengagumi visualnya yang tak biasa. Menurut di, salah satu fitur terbaik dari wajah V BTS yang sering disebut jenius tersebut adalah matanya.

Dokter itu menyebut mata pria 24 tahun tersebut bentuknya lebar, padahal tidak ada kelopak mata sehingga unik.

2 dari 3 halaman

Maskulin Seksi

"V punya apa yang disebut wajah lembut, tapi maskulin. Itu karena bagaimana matanya bisa secara natural sangat besar," terangnya.

Dokter Park juga mengungkap jika bentuk mata V BTS cukup populer di kalangan pasien pria yang ingin melakukan operasi kelopak mata. Namun, ia mengaku bahwa hal itu hampir tidak mungkin dilakukan karena sangat sulit untuk menirunya.

"Tentu banyak pria yang sebenarnya menginginkan mata tersebut. Sayangnya, bentuk ini sangat sulit dihasilkan dengan operasi plastik," ungkap sang dokter.

Dokter Park kembali menjelaskan kalau bentuk mata seperti dimiliki V biasa datang dengan ganda atau bahkan beberapa lipatan mata. Namun, V punya lipatan mata mono. Ini membuatnya terlihat sangat terbentuk.

"Sebagai contoh, Jungkook punya kelopak mata ganda yang membuatnya terlihat cute seksi. Di sisi lain, kelopak mata mono V membuatnya maskulin seksi," tutur Park tentang V BTS.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Cegah Corona, Begini Cara Sterilkan Pesawat dengan Sinar UV