Sukses

Tips IKEA Tata Meja Makan bak Restoran walau di Rumah Aja

Makan malam spesial boleh jadi salah satu cara untuk menjaga mood keluarga selama 'Di Rumah Aja'.

Liputan6.com, Jakarta - Mengadopsi kebiasaan baru jadi trik untuk betah selama di rumah aja. Salah satu yang seru untuk sesekali dilakukan adalah menata meja makan seolah Anda sekeluarga tengah keluar untuk bersantap di restoran.

“Agar terasa lebih spesial, cobalah membuat makan malam bersama jadi bagian yang penting,” kata Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia lewat keterangan resmi yang diterima Liputan6.combeberapa waktu lalu.

IKEA pun berbagi inspirasi bagaimana mudahnya menjadikan momen makan malam bersama terasa lebih istimewa. Memanfaatkan koleksi UPPLAGA dari IKEA, mulai dari set piring, hingga mangkuk kecil yang menggabungkan kepraktisan dalam berbagai gaya, meja dapat diatur sesuka Anda.

Sebagai tambahan, lengkapi juga penataan meja makan dengan alas piring SOARÉ. Selain menambah keindahan ekstra, alas piring ini dapat mengurangi kebisingan piring dan peralatan makan, juga melindungi meja Anda.

Kemudian, tempatkan center piece untuk mempercantik meja. Perkaya padu-padankan warna baru di ruang makan dengan koleksi pot tanaman seri GRADVIS. Hal ini memuaskan dan tak perlu biaya mahal.

Tambahkan sedikit binar lilin dari tempat lilin FULLTALIG keluaran IKEA pun bisa jadi cara mudah mengubah makan malam Anda.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ruang Lapang di Atas Meja Makan

Supaya tak terlalu banyak barang di atas meja, Anda bisa manfaatkan penggunaan troli. Lengkapi troli dengan seri IKEA 365+ yang terbuat dari kaca tempered yang bisa digunakan untuk minuman panas dan dingin.

Setelah momen makan malam selesai, jangan biarkan sisa makanan terbuang sia-sia. Simpan dalam wadah segar IKEA 365+ yang dilengkapi tutup ketat supaya makanan tetap segar dan terjaga aroma, serta rasanya.

“Buat hidangan terlihat lebih lezat menggunakan alat makan berkualitas. Menggunakan peralatan makan yang berkualitas dan tampilan penataan cantik adalah cara sederhana menunjukkan cinta dan kasih sayang pada keluarga”, ujar Ririn.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini