Sukses

Mundur dari Kerajaan Inggris, Meghan Markle dan Pangeran Harry Mulai Hidup Baru di Los Angeles

Meghan Markle dan Pangeran Harry menjalani transisi di babak baru hidup mereka di Negeri Paman Sam.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris pada 31 Maret 2020  Meghan Markle dan Pangeran Harry kini siap menata kehidupan baru mereka. Keduanya memilih menetap di Los Angeles, Amerika Serikat (AS).

Dilansir dari People, Kamis (2/4/2020), seorang sumber kerajaan memberitahu pada People bahwa orangtua Archie ini tetap bersikap positif untuk menatap masa depan mereka.

"Sangat menyenangkan bagi mereka untuk menandai akhir dari transisi dan awal resminya babak baru mereka," lanjut sumber kerajaan tersebut.

Seperti yang diketahui, Meghan Markle dan Pangeran Harry terbang bersama buah hati mereka, Archie dari Vancouver Island ke California baru-baru ini, sebelum penerbangan dilarang di Kanada karena pandemi virus corona COVID-19.

"Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan (jarak sosial), berhati-hati dan aman," lanjut sumber kerajaan.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengucapkan salam perpisahan pada 30 Maret 2020 lewat unggahan melalui akun Instagram Sussex Royal.

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Unggahan dengan latar berwarna biru dongker itu dihiasi tulisan rasa terima kasih Meghan Markle dan Pangeran Harry atas dukungan yang diberikan kepada mereka selama ini.

"Terima kasih untuk komunitas ini, untuk dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Harry & Meghan," bunyi pernyataan itu.

Pada kolom keterangan Meghan dan Harry juga menyertakan tulisan cukup panjang. Mereka menulis dunia saat ini tengah rapuh dan keduanya yakin setiap manusia memiliki peluang dan potensi untuk bangkit bersama.

"Yang paling penting saat ini adalah kesehatan dan kesejahteraan semua orang di seluruh dunia dan menemukan solusi untuk banyak masalah yang muncul sebagai akibat dari pandemi ini," bunyi keterangan itu.

Mereka melanjutkan, ketika setiap orang telah menemukan bagian yang harus dijalankan dalam perubahan global adalah fokus memahami dan berkontribusi yang terbaik.

"Meskipun Anda mungkin tidak melihat kami di sini, pekerjaan tetap berlanjut. Terima kasih kepada komunitas ini, atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap dapat segera terhubung kembali dengan Anda. Anda hebat! Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain. Harry dan Meghan," tutup mereka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini