Sukses

Khloe Kardashian Selalu Cemas Tiap Kali Kim Kardashian Melihat Isi Lemarinya

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian West tak bisa menahan komentar setiap kali melihat isi lemari Khloe Kardashian. Di premier musim ke-18 reality show mereka, Keeping Up with The Kardashian, Kim tak segan mengubak-abrik lemari Khloe.

Mengutip laman People, Sabtu, 28 Maret 2020, satu per satu busana yang tak lulus penilaiannya berhamburan di lantai. "Warna ini sangat buruk, Khloe," katanya sembari memperlihatkan busana tampak berwarna coral.

Mendengar komentar Kim, Khloe Kardashian hanya mengucapkan, "Okay." Lalu, Kim menarik gaun lengan panjang berwarna hitam dan bertanya pada Khloe, "Kamu menyukainya?"

Ia pun menjawab bahwa gaun terseut merupakan busana yang dimanfaatkannya dalam kondisi darurat. "Well, sayang, itu bakal jadi darurat saat kamu memakai ini (gaun hitam berlengan panjang)," jawab Kim mendengar penyataan Khloe.

Selama penayangan premier, Khloe Kardashin menulis kicauan di akun Twitter-nya dan mengaku bahwa ia selalu cemas setiap kali Kim melihat isi lemarinya.

Kendati demikian, hari-hari di mana Kim mengatur isi lemari Khloe sepertinya akan segera berakhir. Hal ini diungkap Kim saat menjawab pertanyaan seorang penggemar. "Sejujurnya, aku akan berhenti," tulis ibu empat anak tersebut.

 

**Ayo berdonasi untuk perlengkapan medis tenaga kesehatan melawan Virus Corona COVID-19 dengan klik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bukan Kali Pertama

Saat mengajak Khloe dan Kourtney ke Tokyo di 2018, Kim Kardashian tak bisa menahan diri mengomentari busana eksentrik keduanya "Aku bahkan tak bisa makan malam karena merasa sangat jijik dengan busana gila saudara-saudaraku yang sangat tak serasi dengan tampilanku," ucap Kim.

Ia menjelaskan, Kourtney mengenakan busana dengan sentuhan ala Jepang, dan Khloe memakai silver sequins, turquoise eyeshadow, dan sepasang anting. "Membuat penampilanku terlihat buruk dan mereka merusak segalanya," imbuh Kim.

Keesokan paginya, Kim dikatakan langsung menegur Khloe dan Kourtney. "Aku bukan meminta kalian jadi sesuatu yang bukan diri kalian. Tapi, coba lihat situasinya bagaimana," ucap Kim.

Pada 2017, Kim bahkan sempat membuat Khloe megenakan off-shoulder dress berwarna krem yang sempat dipakainya. "Aku bisa membantu Khloe berbusana lebih sederhana karena sesungguhnya, tubuhnya lah yang jadi aksesori," tutur Kim.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut: