Sukses

Kim Kardashian Pamer Sepatu dengan Tampilan Layaknya Kulit Ayam Goreng

Sepatu berwarna layaknya kulit ayam goreng Kim Kardashian ini dilengkapi heels seperti boks take out restoran cepat saji.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian memperlihatkan tampilan sepatu barunya yang terbilang unik. Diketahui, alas kaki yang detailnya diunggah dalam video di Instagram Story akun pribadi perempuan 39 tahun itu merupakan hasil kolaborasi restoran cepat saji, KFC, dengan Crocs.

Sepatu tipe platfform ini diperlihatkan berwarna selayaknya kuning keemasan kulit ayam goreng, lengkap dengan hiasan berwujud paha bawah, potongan yang beberapa kali tampak disantap Kim Kardashian

"Saya bangun pagi ini dan menemukan antaran dari Kentucky Fried Chicken berisi Kentucky Fried Chicken Crocs,” ucapnya sembari memperlihatkan alas kaki yang awalnya berada dalam kotak kaca berukuran besar.

Bagian hak dari sepatu yang dimaksud tampaknya sengaja mirip dengan boks take out restoran cepat saji tersebut berwarna dasar putih dan detail garis merah nan khas.

"Mereka memperkenalkan Beyond Meat. Jadi, KFC sekarang akan punya ayam tanpa daging," tutur Kim dalam rekam gambar yang dimaksud.

Istri Kanye West ini mengatkan, ia selalu makan sebagai seorang Vegan ketika di rumah. Karenanya, menu baru KFC ini sangat mendukung gaya hidupnya. "Tapi, saya memang bukan sama sekali tak makan daging," imbuh Kim Kardashian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bagikan Pengalaman Makan Makanan Cepat Saji

Bulan lalu, Kim Kardasahian dan Kanye West sudah mengungkap kegemaran makan menu KFC, di mana mereka tampak mengonsumsi paha ayam goreng saat berada di Paris sebelum mengunjungi rumah fesyen Jean Paul Gaultier.

Dalam sebuah video, keduanya tampak memesan beberapa potong ayam. "Jangan lupa kentang goreng," sebut Kim.

Sepatu kolaborasi KFC dan Crocs ini sendiri bakal dijual secara umum pada musim semi ini dengan berbagai pilihan ukuran berbanderol 59,99 dolar Amerika atau Rp857 ribu per pasang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.