Sukses

Shopee Tawarkan 3 Keuntungan #BelanjaDariRumah Saat Jalani Social Distancing

Dengan berbelanja online, pergi keluar rumah dan mengunjungi tempat umum seperti pasar swalayan bisa dihindari.

Liputan6.com, Jakarta Pemerintah Indonesia akhirnya mengambil kebijakan untuk mengurangi jumlah aktivitas di luar rumah. Ya, masyarakat diminta menerapkan social distancing sebagai bentuk pencegahan penularan virus corona atau Covid-19, dalam rangka mengurangi beban layanan kesehatan.

Social distancing merupakan mengurangi kegiatan di luar rumah dan interaksi dengan orang lain, khususnya tatap muka langsung. Oleh karena itu, sejumlah sekolah pun mengambil kebijakan agar siswa belajar dari rumah dengan online learning. Termasuk banyak perusahaan yang mengimbau agar karyawan work from home.

Untuk mendukung sebagian besar masyarakat Indonesia yang  bekerja dan belajar dari rumah, situs belanja online Shopee mengadakan kampanye #BelanjaDariRumah. Adapun keuntungan kampanye #BelanjaDariRumah dari Shopee, yaitu:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Belanja Lebih Aman

Shopee menghadirkan kampanye #BelanjaDariRumah untuk membantu masyarakat, agar mendapatkan kebutuhan sehari-hari dengan cara paling aman dan mudah.

Dengan berbelanja online, pergi keluar rumah dan mengunjungi tempat umum seperti pasar swalayan bisa dihindari. Risiko tertular virus corona pun akan semakin minim karena masyarakat tidak perlu melakukan kontak langsung dengan orang lain.

3 dari 5 halaman

2. Promo Menarik

Agar pengalaman belanja pengguna semakin menyenangkan dan efisien, Shopee juga menyediakan promo-promo yang sangat menarik selama kampanye ini berlangsung. Mulai dari promo potongan Gratis Ongkir XTRA hingga Rp50 ribu, ditambah lagi ada Ekstra 100 Voucher yang bisa digunakan konsumen untuk belanja di Shopee.

4 dari 5 halaman

3. Diskon Besar-besaran

Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Shopee menyediakan diskon besar-besaran untuk aneka produk yang dibutuhkan masyarakat saat ini. Mulai dari bahan makanan, produk kebersihan, perawatan diri, termasuk multivitamin, obat-obatan, hand sanitizer, hingga sabun cuci tangan.

Ya, sejumlah produk tersebut mengalami peningkatan permintaan drastis di tengah masa pandemi virus corona. Oleh karena itu, Shopee membantu masyarakat melindungi diri dengan menjaga kebersihan, khususnya kebersihan tangan, dan meningkatkan daya tahan tubuh diketahui sebagai kunci untuk melindungi diri dari virus corona.

5 dari 5 halaman

Jangan Lewatkan Promonya

Nah, dengan adanya kampanye #BelanjaDariRumah dan sejumlah keuntungan yang dihadirkan Shopee, masyarakat dapat membeli semua yang diperlukan dengan efisien dan harga yang lebih terjangkau.

Dengan mengadakan kampanye belanja ini, Shopee juga berharap dapat mendorong masyarakat untuk tetap tinggal di dalam rumah dan menjauhi tempat-tempat umum di mana penyebaran virus corona sangat riskan terjadi.

Untuk informasi, kampanye #BelanjaDariRumah berlangsung hingga 31 Maret 2020. Yuk lakukan social distancing dan proteksi diri dengan cara cerdas. Dan jangan sampai kamu melewatkan promo menarik dari Shopee, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini