Sukses

Meghan-Harry dan Archie Bakal Ikut Acara Kerajaan Inggris Pertengahan Tahun Ini?

Pasangan Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelumnya dikabarkan akan berlibur di Los Angeles sebelum Ratu Elizabeth II mengundang mereka ikut acara kerajaan di musim panas ini.

Liputan6.com, Jakarta - Reuni Kerajaan Inggris bisa jadi akan terwujud dalam musim panas tahun ini. Dilansir dari People, Senin (16/3/2020), Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan menerima undangan untuk kembali ke UK bersama putra mereka, Archie, di musim panas ini untuk mengunjungi Ratu Elizabeth II.

Agenda undangan tersebut adalah perjalanan tahunan ke Skotlandia yang digelar untuk keluarga kerajaan, sebagaimana dilansir oleh The Sunday Times. Kunjungan itu akan menjadi perjalanan pertama Meghan dan Archie ke Kastil Balmoral. Pada tahun lalu, Meghan menolak ikut serta dalam event Scottish Highland.

Meski pasangan itu memulai hidup baru di Amerika Utara seiring keputusan mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, salah seorang teman pasangan tersebut mengatakan kepada People bahwa Meghan, Harry, dan Archie tetap dianggap sebagai anggota keluarga yang sangat dicintai.

"Hal itu sudah terlalu dalam. Elemen itu sudah bekerja selama ini," sumber itu menambahkan.

Dalam kunjungan ke Inggris baru-baru ini, pasangan Harry dan Meghan diundangan ke gereja oleh Sang Ratu sebagai tanda bahwa kerajaan tetap mendukung mereka walau sebentar lagi mereka tak lagi bertugas. Pasangan itu sengaja meninggalkan Archie di Kanada untuk melindungi diri dari ancaman virus corona COVID-19.

Selama berjauhan, Harry dan Meghan tetap berusaha berdekatan dengan bayi berusia 10 bulan itu. Sumber mengungkapkan mereka setiap hari berusaha FaceTiming dengan Archie.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mencari Rumah Baru

Sebelumnya, pasangan Meghan dan Harry dikabarkan akan menghabiskan musim panas di Los Angeles, kampung halaman aktris serial Suit itu. 

"Ini yang selalu diinginkan Harry dan Meghan, membuat kehidupan mereka sendiri," kata sumber kerajaan.

"Keputusan itu rasanya melegakan mereka, keluar dari UK dan mengikuti jalur mereka sendiri," katanya lagi.

Sumber juga mengatakan Harry dan Meghan sedang mencari rumah baru di Los Angeles, meski mereka kini menetap di Kanada. "Mereka sepetinya ingin memiliki rumah di kedua tempat itu," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.