Sukses

Gaya Rambut Meghan Markle Diyakini Akan Berubah

Penata rambut Kim Kardashian memprediksi Meghan Markle akan mengubah gaya rambutnya setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris.

Liputan6.com, Jakarta -  Meghan Markle sedang menjalani masa-masa terakhirnya sebagai anggota senior Kerajaan Inggris bersama Pangeran Harry. Usai mundur dan tinggal di Kanada, Meghan diyakini akan kembali ke dunia hiburan.

Bukan itu saja, penampilannya pun kemungkinan akan berubah. Penata rambut Kim Kardashian, Andrew Fitzsimons memprediksi kalau wanita 39 tahun itu akan segera mengubah gaya rambutnya sesaat setelah resmi mundur dari Kerajaan Inggris.

Dilansir dari Hello!, Minggu (15/3/2020), lelaki yang sudah bekerja sebagai penata rias rambut selama 15 tahun tersebut mengatakan kalau Meghan terlalu lama 'berpakaian konservatif' di hadapan publik.

"Selama beberapa tahun terakhir, (Meghan) berpakaian lebih konservatif, gaya rambut yang lebih konservatif, saya pikir dia selalu terlihat sempurna untuk setiap variasi gayanya. Tapi saya pikir kita akan melihatnya lebih santai, kita akan mulai melihatnya benar-benar mengubah gayanya," tutur Andrew.

Andrew juga memprediksi kalau Meghan akan mengubah gaya yang cukup drastis. Apalagi, ia akan lebih banyak menghadiri acara dan akan muncul dalam versi gayanya sendiri dengan apa yang ia inginkan.

Lalu, gaya rambut seperti apa yang mungkin akan Meghan terapkan nantinya? Kata Andrew, dia melihat kemungkinan ibu satu anak itu akan menerapkan gaya rambut agak keriting atau bergelombang.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Klasik dan Indah

"Saya akan senang melihat Meghan dengan rambut agak keriting, saya pikir banyak orang akan senang juga. Tapi saya suka gayanya saat ini, sangat klasik dan sangat indah," ucap Andrew.

"Tapi saya pikir sekarang kita akan mulai melihat dia mengubah gayanya dan mulai menjelajahi berbagai getaran yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Saya ingin melihatnya dengan rambut keriting karena saya pikir itu akan terlihat sangat memesona padanya," sambungnya.

Andrew menambahkan, ia juga tak akan terkejut kalau Meghan akan mengubah gaya rambutnya jadi lebih pendek.

"Saya tidak tahu, jujur. Saya pikir apa pun bisa terjadi sekarang. Jadi saya tidak akan terkejut kalau rambutnya nanti jadi lebih pendek. Saya pikir itu akan menarik untuk melihat bagaimana dia dan Harry berdua berevolusi sekarang," tutup Andrew.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.