Sukses

Alasan Archie Tak Ikut Meghan Markle dan Pangeran Harry ke Inggris

Selama Meghan Markle dan Pangeran Harry menjalani agenda terakhir sebagai anggota senior Kerajaan Inggis, Archie berada di Kanada.

Liputan6.com, Jakarta - Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menghadiri pelayanan Commonwealth Day di Westminster Abbey, London, Inggris, Senin, 9 Maret 2020. Momen tersebut adalah agenda terakhir mereka sebelum resmi mundur dari Kerajaan Inggris pada 31 Maret mendatang.

Dilansir dari People, Jumat, 13 Maret 2020, usai agenda tersebut, Meghan dan Harry terbang kembali untuk bertemu putra mereka, Archie. Bayi berusia 10 bulan ini tetap berada di Kanada karena risiko infeksi virus corona baru, COVID-19.

Kendati terpisah secara jarak, pasangan ini tetap ingin dekat dengan buah hati pertama mereka. "(Meghan dan Pangeran Harry) FaceTime dengannya (Archie) setiap hari," kata seorang sumber kepada People.

"Ia (Archie) baik-baik saja. Ia meraih sesuatu dan mengambilnya sendiri dan mulai bergerak dengan sangat bersemangat," lanjut sumber itu.

Pangeran Harry dan Meghan dengan cepat beradaptasi dengan kehidupan di Vancouver Island. "Mereka begitu menikmati hidup yang tenang," kata sumber sebelumnya pada People.

"Mereka pergi berjalan-jalan, yoga, dan Meghan Markle memasak. Mereka suka bersantai dengan Archie dan anjing-anjing," lanjut sumber itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampilan Meghan Markle di Commonwealth Day service

Saat pelayanan Commonwealth Day, Meghan Markle mengenakan caped dress hijau dari desainer Inggris Emilia Wickstead. Gayanya dilengkapi topi warna senada dari William Chambers.

Istri Pangeran Harry ini juga mengenakan sepatu hak tinggi bernuansa nude dari Aquazzura. Meghan turut membawa top-handle bag satin dari Gabriela Hearst.

Kemudian, Meghan menyempurnakan penampilan dengan tata rambut sleek bun. Aksesori anting Birks 'Snowstorm' kian mempermanis gaya elegannya.

Ia juga tampil dengan makeup flawless yang dipoles makeup artist sekaligus teman dekatnya, Daniel Martin. Meghan diketahui kerap merias wajah sendiri untuk menghadiri agenda resmi, namun kali ini ia meminta dukungan Daniel untuk jadwal penting di Inggris.

Tampilan tersebut terlihat dari smokey eyes, pulasan lipgloss berry, dan pemakaian highlighter. Hal yang menarik perhatian adalah eyeshadow biru bold Meghan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.