Sukses

Reuni dengan Frederika Alexis Cull, Miss Universe 2019 Sampai Bergoyang

Pada tahun ini, Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi sudah dua kali berkunjung ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Miss Universe 2019 Zozibini Tunzi kembali datang ke Indonesia. Kehadirannya kali ini adalah untuk memenuhi undangan Yayasan Puteri Indonesia sekaligus tampil di acara malam Grand Final Puteri Indonesia 2020.

Ia tiba di Jakarta pada Kamis (5/3/2020) pagi di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, dan langsung disambut oleh Puteri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull. Perempuan asal Afrika Selatan itu langsung bergoyang karena bisa bertemu kembali dengan rekannya di masa karantina Miss Universe 2019.

Keakraban mereka terlihat lewat unggahan Insta Story keduanya. Dalam potret yang diunggah Zozi, biasa dipanggil, terlihat ia dan Fred memamerkan wajah yang konyol. Sementara, Fred mengunggah sepotong video yang berisi sapaan hangat Zozi kepada teman Indonesianya.

Zozi bahkan sampai menggoyang-goyangkan badannya saking senangnya bertemu kembali dengan salah satu jajaran 10 besar Miss Universe 2019 itu. Berkali-kali ia mengucapkan 'reunited' saat menimpali Fred yang sedang menyapa para pengikut Instagramnya.

"You look so beautiful. hi everyone," ujar Zozi memuji Fred yang saat itu mengenakan gaun off shoulder hitam.

Dari bandara, keduanya langsung beranjak ke pusat kota. Ternyata, Zozi dan Fred telah ditunggu perwakilan dari Yayasan Puteri Indonesia dan desainer kebaya kenamaan Anne Avantie. 

Seakan menjadi tradisi, seluruh Miss Universe yang datang ke Indonesia dalam malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia, akan mengenakan kebaya rancangan perempuan asal Semarang tersebut. Kira-kira, bagaimana penampilan Zozi saat berbalut kebaya nanti ya?

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Miss Supranational dan Miss International

Kedatangan Zozi melengkapi jajaran para pemenang ajang kecantikan internasional yang lebih dulu hadir di Jakarta. Miss Supranational 2019 Anntonia Porsild tiba di Jakarta pada Rabu, 4 Maret 2020. Ia disambut sesama rekannya dalam kontes kecantikan yang berlangsung di Polandia, beberapa bulan lalu, Jessica Fitriana.

Sementara, Puteri Indonesia Lingkungan Jolene Marie menyambut kehadiran Miss International 2019 Bint Sireethorn. Ia datang dengan memakai masker dan membawa sebuah boneka kesayangan.

Ketiga tamu itu rencananya akan ikut serta dalam malam puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 yang akan berlangsung di JCC Jakarta pada Jumat, 6 Maret 2020. Siapa yang akan bawa pulang mahkota? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.