Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sekali Unggah di Media Sosial, Pangeran Harry-Meghan Markle Raih Rp1,5 Miliar

Liputan6.com, Jakarta -  Top 3 Berita Hari Ini tentang nilai unggahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di media sosial. Mereka dikabarkan bisa meraup uang hingga 85 ribu pound sterling atau setara Rp1.5 miliar untuk tiap unggahan konten di media sosial Instagram mereka, Sussex Royal.

Sedangkan, akun Instagram pasangan Pangeran William dan Kate di Kensington Royal hanya memiliki kekuatan untuk mendapatkan uang sebesar 40 ribu poundsterling atau sekitar Rp719 juta per unggahan.  Jumlah itu hanya sekitar setengah dari yang didapat Meghan Markle dan Harry.

Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar penampilan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Melalui akun Instagram pribadinya, Maia membagikan sebuah potret bersama sang suami sedang berdandan layaknya perempuan dan lelaki India. 

Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang resepsi pernikahan adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven, dengan Nail Fadhly.

Resepsi yang dilangsungkan di Semarang itu bak pesta rakyat. Pasangan pengantin baru dan para tamu tak segan berbaur, apalagi saat lagu Cendol Dawet yang dipopulerkan Didi Kempot dinyanyikan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, langsung simak rangkuman selengkapnya di bawah ini.

Sekali Unggah di Media Sosial, Pangeran Harry-Meghan Markle Raih Rp1,5 Miliar

Pasangan Harry dan Meghan Markle yang kini tinggal di Kanada, tak lagi mendapat bantuan finansial dari kerajaan Inggris. Mereka pun mencari penghasilan sendiri.

Salah satunya melalui unggahan di media sosial yang jumlahnya ternyata sangat besar. Meghan dan Harry dikabarkan bisa meraup uang hingga 85 ribu pound sterling atau setara Rp1.5 miliar untuk setiap kali unggahan konten di media sosial Instagram mereka, Sussex Royal.

Selanjutnya…

Maia Estianty dan Irwan Mussry Berdandan ala Warga India, Warganet Gemas

Berdandan ala India jadi inspirasi sejumlah pesohor di Tanah Air. Kali ini berdandan ala India dilakukan oleh Maia Estianty bersama suami tercinta Irwan Mussry.

Melalui akun Instagram pribadinya, Maia membagikan sebuah potret bersama Irwan saat sedang berdandan layaknya perempuan dan lelaki India.

Selanjutnya…

Resepsi Pernikahan Ambyar Adik Paula Verhoeven, dari Goyang Cendol Dawet hingga Badut Mampang

Setelah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 22 Februari 2020 lalu, adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven dan sang suami, Nail Fadhly menggelar resepsi pada Rabu, 26 Februari 2020. Kemeriahan pesta Chelzea dan Nail diperlihatkan lewat unggahan video di akun Instagram Nail, @nfadhly.

Resepsi yang dilangsungkan di Semarang itu bak pesta rakyat. Pasangan pengantin baru dan para tamu tak segan berbaur, apalagi saat lagu Cendol Dawet yang dipopulerkan Didi Kempot dinyanyikan.

Selanjutnya…

2 dari 2 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Deretan Pedoman New Normal Di Taman Hiburan Jepang