Sukses

Ada Nasi Mandi di Ruang Makan Mayangsari yang Mewah

Mayangsari mengunggah nasi mandi di ruang makannya yang mewah dengan meja panjang dan lemari kayu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski tak seaktif dengan para pesohor lain, Mayangsari tetap menyempatkan diri membagikan aktivitasnya dalam akun Instagram pribadinya.

Selain mengunggah aktivitas bersama suami, anak, dan para sahabatnya, Mayang tak lupa mengunggah potret kuliner. Istri Bambang Trihatmodjo itu termasuk pesohor yang menyukai dunia kuliner.

Kali ini ia membagikan potret nasi mandi yang disajikan di atas meja makan yang panjang dan lebar itu. Unggahan Mayang itu membuat sejumlah sahabatnya tergoda.

"Nasi Mandi pas buat suami & tmn2nya lunch after jumatan," kata Mayangsari, 31 Januari 2020.

Nasi mandi merupakan hidangan yang awalnya berasal dari Hadramaut, Yaman. Setelah itu menyebar ke berbagai negara, termasuk ke Indonesia yang dibawa oleh orang Hadrami.

Nasi mandi memiliki warna kuning dan putih. Warna itu berasal dari rempah apron asal Timur Tengah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ruang Makan

Selain nasi mandi yang menarik perhatian para sahabat, tempat nasi itu disajikan pun tak kalah menarik. Nasi tersebut diletakan di sebuah meja kayu panjang yang dilapisi kaca dalam sebuah ruangan yang cukup luas.

Beberapa piring makan dengan beberapa ukuran terlihat rapi di meja. Kursi ukir yang berada di sebelah kanan dan kiri meja makan tampak teratur.

Di sebelah meja makan, terdapat sebuah lemari kayu jati berukir yang disandarkan di dinding. Bagian depan lemari itu dibuat dari kaca hingga terlihat indah dan menarik.

Sementara di atas meja makan, tampak tergantung lampu kristal. Kehadiran kursi berukir, lemari kayu jati, dan lampu kristal membuat kesan mewah ruang makan itu hingga membuat suasana makan tambah nikmat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.