Sukses

Cantiknya Angel Karamoy Saat Basah-basahan di Labuan Bajo

Liputan6.com, Jakarta - Angel Karamoy menambah panjang daftar pesohor di Tanah Air yang berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Perempuan kelahiran Manado, 16 Januari 1987 itu membagikan sejumlah potret dan video saat berada di sana.

Angel menjelajahi sejumlah tempat yang berada di Labuan Bajo, termasuk makan makan malam dengan hidangan seafood. Ia sangat menikmati suasana di sana.

"Makan Fresh Seafood. Dinner at Labuan Bajo," komentar Angel, baru-baru ini.

Berdasarkan potret yang ia bagikan, tempat yang ia kunjungi adalah Gua Rangko. Gua tersebut berada di Desa Rangko, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Perjalanan berikutnya, Angel menikmati Gua Rangko Dua. Suasana malam seperti menambah keseruan. Ia bahkan tampak mandi di Gua Rangko yang berair biru.

"Trip to Rangko Cave 2. Lompat dari ketinggian karang 2 meter Goa Rangko," jelas Angel Karamoy

2 dari 3 halaman

Jatuh Cinta

Angel Karamoy mengungkapkan, gua Rangko merupakan sebuat tempat yang sangat cantik. Awalnya, ia agak takut ada binatang atau sesuatu di gua tersebut. Namun setelah ia menceburkan diri ke dalam air, ternyata tempat itu cukup aman.

"Tapi ternyata Aman guys, cuma karna gelap aja. Jatuh cinta sama tempat ini," ungkap Angel Karamoy yang menyebut menyenangkan berenang di gua itu.

Selama berada di sana, penampilan tampak cantik dengan mini dress sebatas paha. Mulai dari mengenakan mini dress kuning, pink, hitam, serta paduan kaus dan rok hitam.

Kecantikan Angel dengan beragam pose membuat sejumlah warganet berdecak kagum. Tak sedikit pula yang memuji kecantikan Angel.

"Cantiknyaa," sanjung Ashanty.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
Angel Karamoy Kenang Sosok Mendiang Ventje Rumangkang
Artikel Selanjutnya
Ventje Rumangkang Mantan Mertua Angel Karamoy Meninggal Dunia