Sukses

6 Penampilan Glamor Jennifer Lopez yang Curi Perhatian di Karpet Merah

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya untuk tidak terpikat pesona Jennifer Lopez. Aktris sekaligus penyanyi asal Amerika Serikat ini selalu berhasil tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Tidak terkecuali ketika menghadiri deretan acara hingga ajang penghargaan. Paduan outfit pelantun On The Floor ini tak jarang membuat khalayak berdecak kagum.

Beberapa penampilan glamor dan ikonis Jennifer Lopez telah memenuhi setiap platform di dunia maya. Seperti apa saja? Simak rangkuman selengkapnya seperti dikutip dari berbagai sumber berikut ini.

1. SAG Awards 2020

Jennifer Lopez turut hadir dalam penyelenggaraan SAG Awards 2020 yang berlangsung di Shrine Auditorium, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 20 Januari 2020, waktu Indonesia.

Dilansir US Magazine, Selasa (21/1/2020), JLo, begitu ia akrab disapa, tampil glamor dalam balutan gaun hitam ketat yang memamerkan lekuk tubuh nan indah. Penampilan kece itu turut dilengkapi aksesori berlian keluaran Harry Winston senilai 9 juta dolar AS atau setara Rp123 miliar.

Perhiasan JLo hadir dalam balutan warna platinum dan total mengenakan enam buah perhiasan 199,26 karat. Yang paling mencolok adalah kalung berlian 73,55 karat yang tampil bertingkat.

2 dari 7 halaman

2. Critics' Choice Awards 2020

Jennifer Lopez hadir di perhelatan akbar Critics' Choice Awards 2020. Ajang ini diselenggarakan di Barker Hangar Santa Monica Airport, California, Amerika Serikat, 13 Januari 2020, waktu Indonesia.

Kala itu, perempuan berusia 50 tahun ini tampil dalam balutan gaun warna krem. Dilansir Daily Mail, gaun yang dipakai JLo merupakan persembahan Georges Hobeika.

Ada hiasan perak di sepanjang hem yang memberi aksen berkilauan pada gaun tersebut. JLo pun melengkapi penampilannya dengan sepatu Casadei, tas Jimmy Choo, serta perhiasan Harry Winston.

 
3 dari 7 halaman

3. Golden Globes 2020

Golden Globes 2020 digelar di The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, Amerika Serikat, 6 Januari 2020, waktu Indonesia. JLo pun turut hadir di karpet merah.

Dilansir People, ia mengenakan gaun Valentino yang menampilkan hiasan pita besar warna emas dan hijau zambrud pada bagian korset.

Ia juga memakai lebih dari 145 karat zamrud dan berlian Kolombia Harry Winston. Perhiasan itu termasuk kalung 76,36 karat yang terbuat dari emas kuning 18 karat dan platinum.

Rambutnya dikepang, lalu dibuat gaya bun oleh hair stylist Chris Appleton. Riasan JLo tak kalah kece dengan pulasan eyeshadow smokey eyes berpadu nuansa hitam dan keunguan.

4 dari 7 halaman

4. Milan Fashion Week

Jennifer Lopez berlenggak-lenggok di catwalk perhelatan fashion dunia, Milan Fashion Week, 20 September 2019 lalu. Kala itu, ia menutup peragaan busana memakai gaun bertema hutan yang dipakai di Grammy Awards hampir 20 tahun lalu.

Dilansir Reuters, JLo bergabung dengan sejumlah model, termasuk Gigi dan Bella Hadid, di peragaan busana tersebut. Ia memperagakan versi lebih baru dari gaun hijau dengan bagian depan berpotongan rendah dan celah yang tinggi pada rok.

5 dari 7 halaman

5. Oscars 2019

Pada perhelatan Oscar 2019 yang digelar di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat, 25 Februari 2019, waktu Indonesia, JLo turut hadir dalam balutan busana yang mencuri perhatian.

Dilansir Insider, ia mengenakan gaun perak berkilau keluaran Tom Ford. Busana tersebut dilengkapi potongan-potongan reflektif dan tampak seperti seluruhnya terbuat dari cermin kecil.

Gaun ini berlengan panjang dan leher tinggi dengan detail ilusi. Ia memakai aksesori berlian kecil, termasuk sepasang anting-anting dan cincin, serta rambut yang dibiarkan tergerai indah.

6 dari 7 halaman

6. Vanity Fair Oscar Party 2019

Jennifer Lopez juga hadir di Vanity Fair Oscar Party 2019 yang digelar di The Wallis Annenberg Center, Beverly Hills, Amerika Serikat, 24 Februari 2019, waktu setempat.

Dilansir Insider, Selasa JLo mengenakan gaun strapless dalam nuansa biru, ungu, dan hitam yang berkilau. Gaun ini juga menampilkan belah paha yang tinggi dan detail ruffle.

Gaun tersebut dirancang Zuhair Murad untuk koleksi couture Spring/Summer 2019. JLo juga memakai aksesori, seperti anting-anting kecil yang menjuntai dan cincin.

7 dari 7 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Aktris Jane Fonda Setop Operasi Plastik di Usia 82 Tahun
Artikel Selanjutnya
Usai Mirip Putri Jasmine, Pengantin Jember Pakai Gaun Bertema Game of Thrones di Resepsi Kedua