Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Resep Dimsum Sederhana, Camilan Lezat yang Bikin Ketagihan

Top 3 Berita Hari Ini tentang resep dimsum sederhana, selimut pesawat dan penampilan terbaru Lisa Blackpink.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang resep membuat dimsum sederhana. Dimsum jadi camilan yang dapat pengaruh dari budaya kuliner Tionghoa yang mudah Anda temui di Indonesia.

Camilan ini bercita rasa gurih yang biasanya terbuat dari olahan ayam atau udang. Bahkan sekarang banyak dijumpai dimsum dengan berbagai rasa seperti keju, tuna dan daging asap.Meski dimsum sudah banyak dijual, Anda dapat mencoba sendiri kreasi dimsum di rumah.

Bahan-bahan membuat dimsum mudah ditemui dan cara membuatnya yang praktis. Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang penumpang yang mengembalikan selimut pesawat.

Petugas kabin Malaysian Air diikejutkan dengan barang tak biasa tergeletak di kursi penumpang pesawat. Saat mendarat di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah.

Di kursi penumpang terdapat selembar surat tertempel pada kantong plastik berisi selimut yang dilipat dengan hati-hati. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar penampilan terbaru Lisa Blackpink. Selama ini Lisa dikenal dengan rambut berponi.

Bisa dibilang poni rambut merupakan salah satu ciri khas gayanya. Namun, penampilan terbaru Lisa membuat banyak orang pangling. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini terlihat tampil tanpa menggunakan poni.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Resep Dimsum Sederhana, Camilan Lezat yang Bikin Ketagihan

Dimsum jadi camilan yang dapat pengaruh dari budaya kuliner Tionghoa yang mudah Anda temui di Indonesia. Camilan ini bercita rasa gurih yang biasanya terbuat dari olahan ayam atau udang.

Meski dimsum telah banyak dijual, Anda dapat mencoba sendiri kreasi dimsum di rumah. Bahan-bahannya mudah ditemui dan cara membuatnya yang praktis.

Selanjutnya…

Cerita Penumpang Kembalikan Selimut Pesawat Setelah 9 Tahun Berlalu

Petugas kabin Malaysian Air diikejutkan dengan barang tak biasa tergeletak di kursi penumpang pesawat. Melansir dari Says, Selasa (21/1/2020), pada 18 Januari 2020, petugas tersebut menemukan barang yang dimaksud saat pesawat telah mendarat di Bandar Udara Internasional King Abdulaziz, Jeddah.

Di kursi penumpang terdapat selembar surat tertempel pada kantong plastik berisi selimut yang dilipat dengan hati-hati. "Maaf. Saya tak tahu sebelumnya. Bila saya tidak salah, saya ambil selimut ini sekitar tahun 2011. Saya berikan kembali pada kalian hari ini," begitu keterangan yang tertulis di surat.

Selanjutnya…

Bikin Pangling, Lisa Blackpink Tampil Tanpa Poni

Selama ini Lisa Blackpink dikenal dengan rambut berponi. Sejak debut bersama Blackpink pada 2016, Lisa selalu tampil dengan poni di rambutnya.

Bisa dibilang poni rambut merupakan salah satu ciri khas gayanya. Kabarnya, Lisa melakukan itu juga karena kurang menyukai bentuk dahinya yang membuatnya kurang percaya diri.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.