Sukses

Bikin Pangling, Lisa Blackpink Tampil Tanpa Poni

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini Lisa Blackpink dikenal dengan rambut berponi. Sejak debut bersama Blackpink pada 2016, Lisa selalu tampil dengan poni di rambutnya.

Bisa dibilang poni rambut merupakan salah satu ciri khas gayanya. Kabarnya, Lisa melakukan itu juga karena kurang menyukai bentuk dahinya yang membuatnya kurang percaya diri.

Yang jelas, penampilan terbaru Lisa membuat banyak orang pangling. Pemilik nama lengkap Lalisa Manoban ini terlihat tampil tanpa menggunakan poni.

Hal tersebut pertama kali diketahui saat Lisa sampai di Bandara Incheon, Korea Selatan sebelum bertolak ke China, Senin, 20 Januari 2020.

Penampilan baru Lisa yang bereda di Twitter ini menjadi trending dunia setelah dicuit sekitar 230 ribu kali oleh warga Twitter dengan tagar #LalisaMaNoBang, yang merupakan pelesetan dari nama aslinya.

Tak lupa, para BLINK, sebutan buat penggemar Blackpink, juga mengucapkan pujian mereka terhadap penampilan baru pelantun lagu 'Let's Kill This Love' ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Cantik Tanpa Poni?

"Ketika gorden terbuka dan cahaya masuk. Semoga gorden (poni Lisa) selalu mendapat kepercayaan diri untuk terbuka ketika mereka menginginkannya," tulis salah seorang BLINK.

Pada beberapa foto yang beredar, ia terlihat menggoda para penggemar dengan menutup dahi menggunakan paspor. Menata poni ke samping membuat dahi Lisa terpampang nyata.

Penampilan baru wanita 22 tahun ini ternyata mendapat pujian dari Kpopers. Lisa dinilai terlihat lebih dewasa dan chic. Banyak juga yang menilai Lisa terlihat lebih cantik.

Bagaimana menurut Anda, apakah Lisa lebih cantik memakai poni atau tanpa poni?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.