Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Awas, Ada 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh di Awal 2020

Top 3 Berita Hari Ini tentang zdiak yang berpotensi selingkuh, singa kurus kering di kebun binatang dan liburan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang zodiak yang berpotensi selingkuh di awal 2020. Awal tahun semestinya menjadi awal yang baru dan lebih baik dalam berbagai ha, termasuk hubungan cinta.

Namun, godaan dan masalah dalam hubungan bisa saja datang sewaktu-waktu bahkan tanpa diduga sebelumnya. Misalnya saja, masalah perselingkuhan. Ada berbagai hal yang memicu terjadinya perselingkuhan, baik itu dalam hubungan internal atau hadirnya godaan orang ketiga.

Pada 2020, beberapa zodiak ternyata punya kecenderungan untuk berselingkuh dari pasangan. Zodiak apa saja? Berita kedua yang banyak diminati adalah tentang singa yang kurus kering di kebun binatang.

Sejumlah potret singa Afrika yang kurus kering tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Osman Salih. Ia meminta bantuan masyarakat dan sejumlah lembaga membantu menyelamatkan hewan-hewan dilindungi yang kondisinya menyedihkan itu.

Kelima singa tersebut adalah penghuni kebun binatang Al-Qureshi di Khartoum, ibu kota Sudan. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah seputar liburan keluarga Raffi Ahmad. Saat ini Raffi masih berkeliling dunia bersama keluarganya.

Lama tinggal di berbagai negara, Raffi mengungkapkan jika dirinya rindu Indonesia. Terbaru, Raffi mengunggah sebuah video bersama Rafathar saat mengunjungi Pulau Komodo. 

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya seperti di bawah ini.

Awas, Ada 4 Zodiak yang Berpotensi Selingkuh di Awal 2020

Awal tahun semestinya menjadi awal yang baru dan lebih baik dalam berbagai hal. Begitu juga dengan hubungan cinta. Salah satunya untuk lebih menjaga komitmen dengan pasangan untuk mencegah perselingkuhan.

Namun, godaan dan masalah dalam hubungan bisa saja datang sewaktu-waktu bahkan tanpa diduga sebelumnya. Misalnya saja, masalah perselingkuhan. Saat itulah keteguhan hati seseorang diuji.

Selanjutnya…

Potret Singa Kurus Kering di Kebun Binatang Sudan nan Menyayat Hati

Sosok singa sang raja hutan yang gagah sontak runtuh setelah potret lima singa Afrika yang kurus kering tersebar luas di dunia maya. Bagaimana tidak, tubuh singa itu tak ubahnya kulit berbalut tulang saja.

Sejumlah potret singa yang kurus kering tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook Osman Salih. Lewat unggahannya itu, ia meminta bantuan masyarakat dan sejumlah lembaga membantu menyelamatkan hewan-hewan dilindungi yang kondisinya menyedihkan itu.

Selanjutnya…

Rindu Indonesia, Raffi Ahmad Unggah Video Pulau Komodo

Raffi Ahmad saat ini masih berkeliling dunia bersama keluarganya. Lama tinggal di berbagai negara, Raffi mengungkapkan jika dirinya rindu Indonesia.

"Kangen Indonesia ❤️🇲🇨," tulis Raffi Ahmad, dalam unggahannya di Instagram pada Senin, 20 Januari 2020.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.