Sukses

Gal Gadot Buka-bukaan soal Rahasia Kebugaran Tubuh

Ada tips jitu yang dibagikan Gal Gadot di balik tubuhnya yang bugar.

Liputan6.com, Jakarta - Sulit rasanya menepis pesona aktris Gal Gadot. Selain soal kecantikan, pemain film "Wonder Woman" ini juga sangat memperhatikan kebugaran tubuh di tengah kegiatan yang super padat.

Dilansir Huffpost, Minggu, 12 Januari 2020, Gal Gadot menyampaikan tubuh yang terhidrasi adalah hal yang penting terutama ketika sering bepergian. Hal ini membuatnya merasa bersemangat.

Gal Gadot tak memungkiri saat ini ia berada dalam kehidupan yang modern, sibuk, dan ada tekanan. Untuk menyeimbangkan itu ia pun menemukan beberapa poin penting.

"Menemukan keseimbangan dalam segala hal yang kita lakukan dan menemukan cara untuk benar-benar mengisi diri kita baik secara fisik, mental, spiritual, dan emosional," ungkap Gal Gadot.

Lalu apa tips dan trik ia menjaga kebugaran tubuhnya? Gal Gadot selalu memastikan untuk selalu minum air dan menjaga kebugaran dengan olahraga.

"Saya memastikan apa pun yang saya konsumsi adalah sehat dan baik untuk saya. Saya mencoba bermeditasi sebanyak mungkin dan itu yang saya coba ajarkan kepada anak-anak saya," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rajin Minum Air

Lalu, ia juga menyampaikan menemukan keseimbangan menjadi ibu yang bekerja, sebagai seorang istri, dan tentunya sebagai seorang aktris.

"Saya berusaha menyediakan waktu untuk keluarga, meluangkan waktu untuk diri sendiri dan memperhatikan hal itu, menyeimbangkan semua aspek kehidupan," kata perempuan berusia 34 tahun itu.

Gal Gadot juga mempersiapkan diri dalam perannya sebagai "Wonder Woman". Selama berbulan-bulan ia training dan menjalani diet khusus.

"Tentu saja setiap saat minum banyak air karena terutama ketika training, itu adalah sebuah keharusan bagi otot juga. Banyak latihan gym, akrobat, dan koreografi, dan pilates," tambahnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.