Sukses

Gal Gadot Pakai Kalung Bertabur Ribuan Berlian di Piala Oscar 2018

Liputan6.com, Jakarta Gal Gadot menjadi salah satu aktris yang masuk deretan gaun terbaik di Piala Oscar 2018. Namun bukan hanya gaun sequin dari Givenchy saja yang membuat penampilannya mencuri perhatian, aksesori kalung panjang dengan berlian yang melingkar di lehernya membuat penampilannya semakin terlihat mewah.

Namun ada arti di balik kalung bertabur ribuan berlian ini. Kalung dari Tiffani & co. ini menjadi sentuhan akhir yang melengkapi penampilannya di Piala Oscar 2018. Kalung yang bernama yang dijuluki Blue Ice dari koleksi Blue Book terinspirasi dari geometri Art Deco yang berarti gabungan antara masa lalu dan masa sekarang.

Kalung berlian ini memiliki barisan permata mulai dari yang besar hingga kecil. Kalung ini berbentuk panjang menjuntai dengan material platinum yang mengkilap. Rangkaian liontinnya terlihat asimetris dari batu permata yang besar hingga yang lebih kecil. Senada dengan gaunnya yang bersinar dengan detail sequin di Piala Oscar 2018.

 

 

2 dari 3 halaman

Kalung berlian Gal Gadot di Piala Oscar 2018

Kalung ini terdiri dari 17 aquamarine yang berjumlah 61 karat dan bersinar dengan taburan lebih dari seribu berlian. Selain itu kalung ini juga memiliki 85 baguette khusus dan 950 batu tembikar berlian berbentuk bundar. Ini menjadi aksesori glamor dan membuat semua mata tertuju pada Gal gadot.

3 dari 3 halaman

Kalung berlian Gal Gadot di Piala Oscar 2018

Warna dari kalung ini menyatu dengan gaun dan menghasilkan penampilan yang memukau. Kalung ini menggunakan berlian dan zamrud yang menciptakan perpaduan mengesankan dari penampilan Gal Gadot. Stylist pemain Wonder Woman ini Elizabeth Stewart memadukan nuansa perak pada gaunnya dengan bermain melawan warna batu aquamarine. Penampilannya di Piala Oscar 2018 ini menjadi menakjubkan dan menginspirasi.

"Sebagai penggemar perhiasan, sangat terhormat untuk bisa mengenakan koleksi khusus ini. Saya senang menjadi bagian dari warisan menakjubkan wanita yang menginspirasi," kata Gal Gadot seperti dilansir dari situs Vogue, Senin (5/2/2018).

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Berita Hari Ini: Gal Gadot Buka-bukaan soal Rahasia Kebugaran Tubuh
Artikel Selanjutnya
Gal Gadot Buka-bukaan soal Rahasia Kebugaran Tubuh