Sukses

Potret Tiduran Pevita Pearce di Atas Kasur Ramai Dibicarakan

Pevita Pearce tampil sederhana di atas kasur dengan rambut terurai.

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce tak pernah berhenti memesona para penggemarnya. Berbeda dari banyak potret yang ia bagikan, kali ini ia memperlihatkan wajahnya tanpa senyum di laman akun Instagram.

Dalam potret sederhana itu, Pevita sedang berada di atas kasur berseprai putih. Tangan kirinya sengaja diletakan sebagai alas pipinya.

"Above the clouds is where we meet (Di atas awan adalah tempat kita bertemu)," tulis Pevita sebagai keterangan foto, Jumat, 10 Januari 2020.

Mengenakan dalam putih, Pevita tampil tampa riasan sehingga tampak natural. Tatapan matanya sendu seperti baru saja bangun tidur.

Sementara itu, rambutnya yang panjang ia biarkan tergerai hingga menjuntai. Penampilan Pevita Pearce tersebut menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Haduh cakep nya bikin pusing wkwk," komentar salah seorang warganet.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret di Dalam Pesawat

Sehari sebelumnya, Pevita Pearce juga sempat mengunggah sebuah potret di dalam pesawat. Wajahnya terlihat masam dengan rambut panjang yang terkesan acak-acakan.

"3 hours and 20 minutes ✈️ (3 jam dan 20 menit)," jelas Pevita mengenai potretnya.

Meski tampil natural, warganet tetap terpesona dengan penampilan Pevita yang seolah baru bangun tidur dan membuat gemas Tak sedikit dari warganet memuji dan menggoda Pevita.

"Baru bangun ya," tanya warganet. "alah siah gemes gitu 😍," timpal warganet yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.