Sukses

4 Foto Cantik Pevita Pearce Saat Kuliner di Yogyakarta

Liputan6.com, Jakarta - Pevita Pearce tetap memesona, meski saat menikmati beberapa kuliner khas Yogyakarta. Yogya memang tak hanya menarik panorama alamnya, tapi juga kulinernya.

Pevita membagikan beberapa foto dirinya saat sedang menyantap beberapa makanan di Yogyakarta. Dari lima foto yang dibagikan, perempuan berusia 27 tahun itu tampak sangat menikmati makanan yang yang disajikan.

"Why I love Jogja...(Mengapa aku mencintai Jogja)," jelas Pevita.

Hingga Jumat malam, 22 November 2019, lebih dari 442 ribu orang yang menyukai unggahan Pevita. Mereka juga meninggalkan komentar yang beragam, termasuk pujian terhadap Pevita.

"Gini aja cantik bet elaahhh ❣️," tulis @luthfiarahma.

Selain memuji, tak sedikit warganet yang merekomendasikan makanan lain di luar tempat yang dikunjungi Pevita yang ada dalam foto.

"Udah nyoba sop buntut pak sugeng gak atau selera sambal mentah depan paku alam ? @pevpearce," tulis @aditpranata901. "Teh pevita sudah pernah nyoba soto 1000 di semarang ?" tanya @muhrizkymaulana.s.

Berikut foto-foto Pevita Pearce saat kuliner di Yogyakarta. Foto mana yang menurut kalian paling keren?

2 dari 6 halaman

Makan Bakmi Jowo

Pevita Pearce asyik menikmati sepiring bakmi Jowo Mbah Gito. Mengenakan kaus kuning, Pevita tampak tersenyum manis. 

3 dari 6 halaman

Gudeg dan Kerupuk

Dalam foto yang lain, Pevita juga memamerkan saat sedang memakan gudeg. Ya, ke Yogya memang kurang lengkap tanpa menyantap gudeg.

4 dari 6 halaman

Dawet

Setelah menyantap bakmi dan gudeg,  Pevita mengunggah foto sedang mencicipi es dawet yang berada di depan Kota Gede. Menurut Pevita, resepnya sudah 45 tahun dengan rasa yang nikmat.

5 dari 6 halaman

Sepiring Pisang Goreng

Pevita menutup kulineran di Yogyakarta dengan mengunggah foto sepiring pisang goreng.  Di belakangnya, terdapat pemandangan kebun jagung dan suasana pedesaan.

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Jangan Bingung, Ini Jadwal Kereta Bandara Baru Yogyakarta
Artikel Selanjutnya
Heboh Antraks di Gunung Kidul, Hindari Makan Daging Ternak yang Sakit