Sukses

Sering Pakai Crop Top, Kai EXO Bikin Fans Histeris

Baju apapun yang dikenakan Kai EXO tetap terlihat modis, termasuk crop top yang mungkin kurang familiar bagi pria.

Liputan6.com, Jakarta - Di dunia musik K-Pop, nama Kai EXO termasuk yang paling dikenal Ia tidak hanya dikenal sebagai salah satu penampil terbaik di panggung, tapi juga sebagai fashionista.

Pemilik nama lengkap Kim Jongin ini pun sering diundang ke berbagai acara fashion dunia. Ia bahkan masuk sebagai salah satu selebriti pria berbusana terbaik di 2020 menurut GQ Magazine. Ia juga didapuk menjadi Global Ambassador Gucci pertama dari Korea pada September 2019.

Kai juga terkenal memiliki proporsi tubuh ideal. Baju apapun yang dikenakan personel EXO itu tetap terlihat modis, trendi, dan ganteng tentunya.

Termasuk ketika mengenakan baju crop top, yang mungkin tidak terlalu familiar untuk dikenakan oleh idol pria. Tapi Kai membuktikan, dirinya malah tambah seksi dalam balutan baju crop top.

Di media sosial, beredar beberapa foto pria 25 tahun itu sedang memakai crop top. Mantan pacar Jennie Blackpink itu cukup sering mengenakan crop top di sejumlah konser EXO.

Dilansir dari Soompi, 4 Januari 2020, Kai mengenakan busana tersebut ketika menari lagu-lagu seksi, seperti 'Tempo', 'Love Shot', dan 'Obsession', yang selalu sukses bikin EXO-L (sebutan untuk fans EXO) histeris.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ada Lemak di Perut

Di foto lainnya, Kai tak hanya pakai crop top, tapi juga terlihat mengenakan sepatu hak tinggi yang bikin heboh penggemar. Ia pun dianggap cocok menerapkan 'borderless fashion'.

Lalu saat promosi lagu 'Love Shot' pada akhir 2018, Kai juga beberapa kali pakai crop top. Dalam sebuah wawancara, Kai EXO mengaku jika lemak memang tidak tumbuh di bagian perutnya. Karena itu, sepertinya Kai bisa dengan mudah membentuk abs.

Tak hanya punya tubuh bagus, Kai juga menguasai berbagai jenis tarian seperti ballet, jazz, hip hop, hingga popping. Saat menari, busana crop top menambah kesan seksi pada tariannya yang memang terkesan sensual.

Selain penampilan yang memikat, kepribadiannya juga dikenal baik dan menggemaskan. Para penggemar pun banyak bertanya-tanya siapa pacar Kai sekarang.

Dalam lagu terbaru EXO, 'Obsession', pemain serial Jepang 'Spring Has Come' itu pun kembali menampilkan perutnya dengan busana crop top. Kali ini 'abs' Kai EXO kembali menarik perhatian penggemarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.