Sukses

Bikin Heboh, Kai EXO Kenakan Baju Karya Desainer Indonesia

Kai mengenakan kemeja seharga Rp 500 ribu dari desainer Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, Kai EXO menikmati liburan bersama dua sahabat baiknya, Timoteo dari grup Hotshot dan Kim Jae Yong. Tak ketinggalan, ia membagikan beberapa foto liburannya ini di akun Instagram pribadinya, @zkdlin. 

Dalam beberapa foto tersebut, Kai EXO tampak mengenakan sebuah kemeja putih bermotif. Ternyata kemeja yang dipakai oleh bintang drama The Miracle We Met itu, adalah karya seorang desainer asal Indonesia.

Banyak yang kaget begitu akun fanpage exofashion.indo mengunggah informasi soal kemeja yang dipakai oleh Kai EXO ini. 

Tak ayal, kabar ini langsung menghebohkan EXO-L, sebutan bagi penggemar EXO, asal Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Langsung Diserbu

Kemeja yang dikenakan Kai EXO itu adalah produksi dari Print Pattern ID milik Rachel Ajeng. Harga kemejanya sendiri, adalah Rp 500 ribu.

Begitu kabar ini beredar, akun Instagram milik Rachel Ajeng dan Print Pattern ID pun langsung diserbu oleh EXO-L. Bisa ditebak, banyak yang ingin memesan baju yang sama dengan milik idola mereka.

3 dari 3 halaman

Buka Kembali Pemesanan

Hanya saja, kemeja yang dipakai Kai itu sudah ludes sejak Desember lalu. Tapi karena permintaan besar dari EXO-L Indonesia, Print Pattern ID akhirnya memutuskan untuk membuka pre order khusus kemeja yang dipakai oleh Kai.

"Hi everyone! mungkin banyak yg baru follw hari ini karena Kai exo yaa... thankyou for following and supporting our small business," begitu isi unggahan  Instagram @Print Pattern ID. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.