Sukses

The Royale Krakatau Hotel Launching Second Wing

The Royale Krakatau Hotel melakukan Launching Second Wing di area Sunstone Roof Top

Liputan6.com, Jakarta The Royale Krakatau Hotel melakukan Launching Second Wing di area Sunstone Roof Top. Second Wing sendiri terdiri dari 99 kamar dengan tipe kamar Deluxe, Deluxe Executive, Junior Suite dan Suite, dengan penambahan kamar ini jumlah kamar di The Royale Krakatau Hotel bertambah dari 148 unit menjadi 247 unit.

Selain penambahan kamar, juga ada perIuasan kapasitas Banten Bistro Restaurant menjadi 250 seat serta penambahan fasilitas lnfinity Pool yang berada di area Hotel Tower tepat di samping Banten Bistro. Dengan penambahan fasilitas Infinity Pool, tamu hotel dapat menikmati sarapan dan santap siang dengan pemandangan kolam renang dan lapangan golf.

Sales & Marketing Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Susaedi mengakatan, kamar yang berada di Second Wing, Hotel Tower memiliki luas 28 m2 dengan konsep Warm and Intimate golf view yang menyegarkan. The Royale Krakatau memberikan rate untuk type Deluxe Rp1.200.000,00++ permalam, untuk rate type Deluxe Executive dengan Golf View Rp1.250.000,00++ permalam, untuk rate type Junior Suite Rp1.400.000,00++ permalam, dan untuk rate type Suite Rp1.800.000,00++ permalam.

Kamar yang elegan dan prestigious dengan konsep interior kekinian ini siap memanjakan para tamunya, harga kamar sudah termasuk breakfast untuk 2 orang. “Dan juga dilengkapi dengan fasilitas 32′ LED TV, work table, minibar dengan complimentary coffee/tea maker, wifi internal access, bath up dan toiletries,” pungkas Edi.

Edi menambahkan, untuk type Deluxe Executive, Junior Suite dan Suite mendapatkan fasilitas tambahan berupa Executive Lounge – HI Tea. Selain itu, di lantai 5 terdapat Sunstone Roof Top dengan konsep Sky Lounge Garden yang dapat diperuntukan untuk berbagai macam acara.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini