Sukses

Liburan di Dubai, Sneakers Najwa Shihab Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Jurnalis sekaligus presenter Najwa Shihab mengisi libur Natal dan tahun baru bersama keluarga besarnya. Mereka terlihat menghabiskan waktu di Dubai, Uni Emirat Arab.

Beberapa momen seru liburan tersebut diunggah Najwa melalui akun Instagramnya. Namun, warganet justru salah fokus lantaran sepatu yang dikenakannya. Pasalnya, ibu satu anak ini memakai baju yang kasual tapi terlihat elegan dan dipadukan dengan sepatu yang membuat kagum.

Seperti dalam unggahannya pada 26 Desember 2019, Najwa terlihat begitu menikmati sunset dengan berlayar di The Palm Jumeirah. Dengan rambut yang diikat dan memakai jaket tebal, pesona Najwa tak kalah memikat dengan indahnya pemandangan matahari yang sedang terbenam.

Dalam unggahan lainnya, wanita yang akrab disapa Nana ini berpose di The Dubai Fountain yang lokasinya berdekatan dengan Burj Khalifa. Kali ini mengenakan coat abu-abu dan sneakers putih dengan motif warna-warni.

Di foto lainnya, Najwa terlihat berpose bersama kakaknya, Najeela Shihab di City Walk, Dubai. Keduanya sama-sama mengenakan baju panjang berwarna biru tua, tapi Najwa memadukannya dengan jaket jeans biru muda, sedangkan Najeela memakai hijab merah.

Mereka juga memakai sneakers berwarna abu-abu. Warganet pun banyak yang salah fokus dan bahkan menebak-nebak berapa pasang sepatu yang dibawa Najwa ke Dubai.

Di unggahan lain, Nana terlihat sedang melihat beragam rempah dan makanan di Grand Souq Deira. Dilansir dari Rough Guides, Grand Souq Deira merupakan tempat belanja murah di Dubai yang terbagi dalam beberapa bagian.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Aromatik

Salah satunya adalah Spice Souk yang dikunjungi Najwa Shihab. Pasar tradisional yang satu ini merupakan rumah bagi rempah-rempah kering khas Arab. Di dalamnya terdapat berbagai macam bumbu seperti jahe, kunyit, kayu manis, dan cabai.

Selain bumbu, Spice Souk juga menyediakan herbal, aneka teh dan kopi, kemenyan, kacang-kacangan, buah kering, dan susu unta. Banyaknya bumbu serta rempah yang berada di tempat ini menimbulkan aroma yang kuat saat memasukinya. Mereka yang mengunjungi pasar ini mengatakan bahwa berkunjung ke Spice Souk adalah pengalaman aromatik yang menyenangkan.

Tempat ini juga sangat cocok bagi pecinta kuliner. Di tempat ini, Najwa terlihat memakai jaket panjang berwarna hijau kebiruan dengan celana panjang cokelat, topi pet motif kotak-kotak sambil menenteng tas dan dipadukan dengan sneakers yang sama dengan yang dikenakannya saat ke City Walk Dubai.

Belum lengkap rasanya ke Dubai kalau tidak ke gurun pasir. Tak hanya berpose , Najwa dan keluarganya juga sempat menunggangi unta di gurun.

3 dari 4 halaman

Warganet Tanyakan Sepatu

Penampilannya kembali mencuri perhatian warganet. Wanita 42 tahun ini mengenakan pakaian serba hitam dan kacamata hitam yang dipadukan dengan sneakers berwarna merah yang lagi-lagi bikin warganet salah fokus.

"Sepertinya ada koper khusus sepatunya.," tulis pemilik akun @randisulaiman91. "Cetar banget sepatunya 😍😍😍," puji akun @hardibubut91.

Satu tempat lyang kembali disambangi istri dari Ibrahim Sjarief Assegaf ini adalah The Palm Jumeirah. Kali ini Najwa berpose saat matahari masih terang. Ia sempat berfoto bersama sang suami dan keluarganya.

Dengan kaus panjang garis-garis dan celana berwarna hitam polos, gayanya simpel tapi tetap terlihat menarik. Bedanya, tidak terlihat sepatu apa yang dikenakan Najwa saat itu.  Hal itu justru membuat warganet makin salah fokus.

"Mana sepatunya mb Nana, udah ganti 4 kali selama liburan euy @najwashihab ❤❤❤," tanya pemilik akun @rudicayo menanyakan sneakers yang dikenakan Najwa Shihab.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini: