Sukses

6 Potret Najwa Shihab dan Sneakers-nya Yang Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta Najwa Shihab tidak hanya menyita atensi khalayak berkat rentetan pertanyaan tajam untuk narasumber dan catatan kritisnya. Penampilan Najwa Shihab di atas panggung kerap mencuri perhatian.

Presenter kelahiran Makassar, 16 September 1977, ini identik dengan sneakers dengan berbagai model. Koleksi sneakers Najwa Shihab inilah yang belakangan bikin warganet salah fokus.

Tak hanya dibahas awam, sejumlah seleb tak jarang mengomentari sneakers Najwa Shihab. Showbiz Liputan6.com memilih 6 potret Najwa Shihab bersama sneakers-nya yang bikin salfok. Yang mana sneakers favorit Anda?

2 dari 7 halaman

1. Bukan Main, Kendrick Lamar!

Senja di Sekayu. Begitu Najwa Shihab memberi judul dua foto yang diunggahnya di Instagram, Kamis (12/12/2019). Mengenakan baju serbahitam, Najwa berpose di salah satu sudut Sungai Musi, Sumatra Selatan.

Yang dikomentari warganet bukan kecantikan Najwa atau Sungai Musi melainkan sneakers hasil kolaborasi Nike dan musisi peraih Grammy Award, Kendrick Lamar. Ari Lasso mengirim tanda hati. Anugrah Aditya pun menjerit, "Bukan main, Kendrick Lamar, kece berat, Kak!" Presenter Robert Haryanto berujar, "Mbak Nana sneakers-nya sadis!"

3 dari 7 halaman

2. Sepatunya On Point!

Kali ini, pilihan berbusana Najwa Shihab terbilang berani. Mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana tanggung warna cokelat. Keduanya, dikombinasikan dengan sneakers berwarna kuning menyala, kuning muda, hijau turquoise, dan biru dari Nike React.

Sontak, warganet mengomentari sneakers Najwa Shihab. "Sepatunya on point!" cetus seorang warganet. "Nike React!" celetuk warganet lain.

4 dari 7 halaman

3. Sneakers Putih di Pasar Terapung

Kali ini Najwa Shihab hinggap ke Martapura, Kalimantan Selatan, dan sempat mampir ke Pasar Terapung Lok Baintan, Banjarmasin. Jangan sedih, berada di perahu dan jembatan kayu pun, sneakers Najwa tetap menyita perhatian.

Padahal, Nike yang dikenakan Najwa relatif kalem, didominasi warna putih dan logo contreng merah serta pink pudar. Penampilan Najwa menarik hati Joko Anwar. "Astaga idolaquuu!" seru sutradara Pengabdi Setan di kolom komentar.

 

5 dari 7 halaman

4. Sneakers Gradasi Warna

Kaus putih dan celana jin biru pilihan aman yang tak pernah mengecewakan. Menariknya, Najwa Shihab membenturkan keduanya dengan sneakers rilisan Adidas yang menampilkan gradasi warna pelangi.

Lebih dari 2 ribu komentar membanjiri kolom. Salah satunya, dari Kunto Aji. Pelantun "Terlalu Lama Sendiri" berujar, "Waw! Ultraboost Woodstock!"

6 dari 7 halaman

5. The Power of Black and Blue

Ogah tampil monokrom tapi enggan bermain warna? Coba contek gaya Najwa Shihab berikut ini. Atasan dan bawahan boleh serbahitam. Agar tak monoton, curi perhatian orang sekitar dengan sneakers kombinasi hitam dan biru.

Ada semburat warna abu-abu di sana untuk menegaskan kesan beragam. Pilihan busana Najwa Shihab ini langsung mendapat cinta dari Morgan Oey, Ari Lasso, hingga sang diva Anggun!

7 dari 7 halaman

6. Sneakers Rasa Mahasiswi

Gaya busana rupanya bisa mengaburkan usia. Jaket putih menyerupai denim yang melapisi dalaman berwarna senada dikombinasikan Najwa Shihab dengan tas selempang cokelat dan rok kelabu. Penampilannya makin kasual dengan sneakers Adidas Yeezy broken white.

Hasilnya? Najwa Shihab tampak awet muda. Putri Gus Dur, Yenny Wahid berkomentar, "Ini anak SMA mana, sih? Kece banget." Rossa pun jatuh hati. Pelantun "Tegar" dan "Terlalu Cinta" mencuit, "Cantik banget, Mbak!"

Loading
Artikel Selanjutnya
Tahun ke-5 Jadi Duta Baca Indonesia, Najwa Shihab Siap Rangkul Generasi Muda
Artikel Selanjutnya
Menyikapi Musibah Menurut Quraish Shihab dan Najwa Shihab