Sukses

Kaleidoskop Lifestyle Juli--Agustus 2019: Tato Gisel di Unggahan Chelsea Olivia Bikin Salah Fokus

Pada Juli 2019, selain tato Gisel, ada pula perilaku pria saat suka perempuan hingga potret Tien Soeharto semasa hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Kaleidoskop kanal Lifestyle di Juli 2019 merangkum tiga berita teratas. Satu di antaranya membahas mengenai tato Gisel yang ada di unggahan potret Chelsea Olivia yang sukses membuat warganet salah fokus.

Potret tersebut dibagikan oleh istri Glenn Alinskie tersebut melalui akun Instagram pribadi pada 17 Juli 2019 lalu. Dalam foto itu, terlihat buah putri Chelsea, Nastusha akan digendong di punggung Gisel.

Berita teratas selanjutnya mengulas soal hal yang dilakukan seorang pria ketika menyukai perempuan. Pria ternyata dapat bertingkah macam-macam ketika sedang kasmaran.

Mengecek media sosial gebetan, salah satu hal yang biasanya terjadi. Para pria akan melihat kegiatan gebetannya yang diabadikan dalam sederet potret atau video.

Selain tato Gisel dan tingkah pria saat naksir, ada pula bahasan mengenai deretan potret unik Tien Soeharto. Momen-momen itu bahkan mulai dari main bowling hingga bersepeda.

Penasaran bagaimana berita selengkapnya dari tiga artikel teratas di kanal Lifestyle selama Juli 2019? Yuk, simak rangkuman kaleidoskop selengkapnya di bawah ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Juli 2019

Di Unggahan Foto Chelsea Olivia Warganet Salah Fokus Tato Gisel

Pasangan selebritas Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dikenal dekat dengan Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel. Hal ini tampak dari potret yang dibagikan di Instagram Chelsea pada 17 Juli 2019.

Meski banyak yang memuji dan melihat kegembiraan Nastusha dan Gisel, ada sesuatu yang menjadi sorotan warganet. Hal tersebut tidak lain mereka salah fokus pada tato di punggung Gisel.

Selengkapnya...

6 Hal yang Diam-Diam Dilakukan Pria Saat Naksir Wanita

Meski dikenal cuek, namun pria ternyata diam-diam bertingkah tak biasa saat kasmaran dengan perempuan. Mereka dapat melakukan hal-hal yang menari perhatian.

Bocoran soal tingkah pria yang jatuh cinta dibagikan oleh coach percintaan, Jose Aditya lewat channel YouTube yang diunggah pada 21 Juni 2019. Apa saja? Klik tautan di bawah ini.

Selengkapnya...

6 Potret Unik Tien Soeharto Semasa Hidup, Main Bowling sampai Bersepeda

Tien Soeharto telah meninggal dunia 23 tahun lalu. Istri Presiden ke-2 RI Soeharto ini mengembuskan napas terakhir pada 28 April 1996 akibat serangan jantung.

Semasa hidup, ada deretan potret yang mengabadikan aktivitas Ibu Tien, mulai dari main bowling hingga bersepeda. Tak hanya itu, sosoknya juga dihadirkan dalam perangko.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

Kaleidoskop Lifestyle Agustus 2019

Mayangsari kerap membagikan gaya hidup mewahnya di media sosial. Melalui akun Instagram pribadi, ia juga tak jarang berpenampilan dalam balutan barang-barang serba mewah.

Ada yang menunjukkan ia tengah menenteng beberapa barang mewah di Bandara Changi, Singapura. Salah satunya saat membawa tas plastik yang kemudian mencuri perhatian.

Selengkapnya...

Gaya 6 Anak Angelina Jolie yang Beragam

Mantan pasangan Angelina Jolie dan Brad pitt memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah hasil adopsi dari Kamboja, Vietnam, dan Ethiopia. Angelina mulai mengadopsi sejak 2002--2005.

Belasan tahun berlalu, anak-anak Angelina telah beranjak dewasa, bahkan, putra pertamanya, Maddox Chivan Jolie-Pitt telah kuliah di Korea Selatan. Lantas, bagaimana gaya keenam Angelina Jolie? Intip rangkumannya berikut ini.

Selengkapnya...

Potongan Nangka di Supermarket Amerika Bikin Orang Asia Geleng-Geleng Kepala

Buah eksotos seperti nangka tak jadi pemandangan asing di jajaran supermarket, tak hanya di Asia tetapi juga Amerika. Salah satu supermarket di Negeri Paman Sam memperlakukan nangka seperti semangka maupun melon secara potongan.

Pemandangan tersebut kemudian ramai menjadi sorotan khalayak luas yang kebanyakan berasal dari Asia. Lewat unggahan di akun Facebook Mei Tan, penampakan itu tersebar di jagat maya.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.