Sukses

Di Unggahan Foto Chelsea Olivia Warganet Salah Fokus Tato Gisel

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Chelsea Olivia-Glen Alinskie termasuk dekat dengan Gisella Anastasia. Hal itu bisa terlihat dari unggahan foto Chelsea di akun Instagramnya, baru-baru ini.

Ia memamerkan kedekatan putri semata wayangnya dengan Gisel. Ibu dari Nastusha Olivia Alinskie itu mengunggahnya di akun Instagram pribadinya pada 17 Juli 2019.. Dalam potret itu terlihat Nastusha akan digendong di punggung Gisella.

Mantan istri Gading Marten itu terlihat berlutut membelakangi Nastusha seakan mempersilakannya untuk segera naik ke atas punggungnya. Raut wajah Nastusha terlihat senang dan Gisel pun juga tersenyum lebar.

Melihat kedekatan sang anak dan ibunda dari Gempita itu Chelsea pun merasa senang. Bahwa saat dirinya sedang tak berada di dekat Nastusha, ada orang-orang yang sayang dan bisa melindunginya.

"Disaat mami lagi ga ada seneng bngt liat kalo @nastusha.olivia.alinskie di kelilingin orang baik yg sayang sama nastusha ❤️❤️❤️ Terimakasi aunty,uncle 🙏🏼🙏🏼," tulis perempuan 27 tahun tersebut dalam keterangan foto.

Meski banyak yang memuji dan melihat kegembiraan Nastusha dan Gisel, warganet justru dibuat salah fokus dengan penampilan Gisel.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gambar Tato Gisel

Penyanyi dan pemain film itu terlihat cantik mengenakan dress one shoulder yang memperlihatkan punggung kanannya. Rupanya, ada sebuah tato tergambar di punggung artis cantik itu.

Tato Gisella tersebut berhasil mencuri perhatian warganet. Ada yang mempertanyakan dan mengaku baru pertama kali melihat tato Gisella.

"Salfok sama tatonya," tulis pemilik akun @kllesyaa. "Cie tato baru @anugrahcaturwid," tutur akun @bernadetadett. "Itu si gisel tatoan??," komentar akun @suppliertermurahjakarta, yang sepertinya kaget melihat Gisel punya tato.

Sekilas tato tersebut bergambar seorang perempuan, tapi tak diketahui siapa karena Gisel memang belum pernah mengungkapkan kalau ia mempunyai tato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.