Sukses

PODCAST Lifestye: Apa Sih Kuliner Malam Jumat Itu?

Menyimak keseruan dan ragam momen tak terlupakan selama peliputan rubrik khusus Kuliner Malam Jumat.

Liputan6.com, Jakarta - Adalah Kuliner Malam Jumat, rubrik khusus yang diangkat jadi topik bahasan PODCAST Lifestyle kali ini. Sesuai dengan namanya, gambaran utama artikel ini adalah tentang kuliner yang bisa ditemukan saat malam hari.

Cangkupan peliputan Kuliner Malam Jumat bisa di kota Jakarta, wilayah sekitarnya, maupun sederet kawasan lain di dalam negeri, mulai dari Bukittinggi sampai Bali. Konten ini awalnya hanya berupa teks dan foto. Baru pada awal Januari 2019, penyajiannya dilengkapi dengan video.

Suguhan makanan sebagai primadona konten pun sangat beragam. Beberapa merupakan kuliner yang lumrah ditemui. Tapi, tak sedikit pula yang namanya jarang terdengar, bahkan hanya ada di wilayah itu saja.

Ragam info, mulai dari menu, lokasi, sampai cerita penjual, semua dijabarkan. Kian seru lantaran Anda sendiri bisa berkontribusi mengirimkan konten kuliner malam di sekitar Anda yang detailnya bisa dibaca di bagian akhir tulisan Kuliner Malam Jumat.

Jadi, bagaimana sebenarnya keseruan dan momen-momen tak terlupakan ketika melakukan peliputan konten Kuliner Malam Jumat? Simak cerita lengkapnya di link berikut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini