Sukses

Kate Middleton Ungkap Salah Satu Kata Pertama yang Diucapkan Pangeran Louis

Apa salah satu kata pertama yang disampaikan Pangeran Louis?

Liputan6.com, Jakarta - Kehidupan keluarga kerajaan Inggris selalu menarik untuk disimak. Begitu pula dengan berbagai kegiatan yang dilalui oleh Pangeran William dan Kate Middleton sekeluarga.

Dilansir Hello Magazine, Kate Middleton mengungkapkan salah satu kata pertama yang diucapkan Pangeran Louis. Bocoran ini disampaikan Duchess of Cambridge selama acara televisi Natal bersama food writer, Mary Berry yang bakal tayang Senin, 16 Desember 2019.

"Salah satu kata pertama Louis adalah 'Mary' karena tepat dengan tinggi badannya setara dengan semua buku masak saya di rak buku dapur," kata ibu tiga anak itu kepada Mary.

Kate Middleton juga menyampaikan bagaimana anak-anaknya terpesona dengan Mary karena wajah sang penulis ada di seluruh buku masak. Pangeran Louis akan berkata "Itu Mary Berry".

"Jadi ia pasti akan mengenali Anda jika dia melihat Anda hari ini," demikian lanjut Kate Middleton kepada Mary.

Sebelumnya, Pangeran Louis yang kini berusia 19 bulan membuat para penggemar kerajaan terkagum-kagum. Ia tampil debut di balkon Istana Buckingham saat Trooping the Color pada Juli lalu bersama kedua kakaknya, Pangeran George dan Putri Charlotte.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pujian Mary untuk Pangeran William dan Kate Middleton

Selama acara A Berry Royal Christmas, Mary menyampaikan kesannya pada Pangeran William dan Kate Middleton setelah bergabung dalam empat pertemuan, termasuk dua kegiatan amal yang didukung pasangan tersebut.

"Mereka tidak hanya datang dan berjabat tangan, tersenyum, dan berpidato, mereka ingin terlibat dan melihat apa yang bisa mereka lakukan," ungkap Mary tentang Duke dan Duchess of Cambridge.

Mary melanjutkan, bukan hanya satu kunjungan, Duke dan Duchess of Cambridge kembali lagi, meminta hasil dan ingat dengan siapa mereka berbicara terakhir kali. "Saya pikir itu luar biasa," tambahnya.

Sementara, Pangeran William mengajak Mary mengunjungi The Passage, sebuah charity yang membantu para tunawisma, dan memberi tribut pada orangtua dan kakek-neneknya atas pekerjaan mereka selama bertahun-tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.