Sukses

4 Langkah Punya Alis Tebal dan Indah Seperti Meghan Markle

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan Meghan Markle memang selalu menarik perhatian banyak orang. Apa yang dikenakan Meghan termasuk riasan maupun gaya rambutnya juga sering diikuti.

Istri Pangeran Harry, ini memiliki wajah yang cantik dengan warna rambut hitam yang tebal. Tak hanya rambutnya, alisnya pun tebal dan tegas.

Alis tebal akan membuat bingkai wajah lebih memancarkan aura menarik.  Duchess of Sussex juga terkenal karena kecantikan alaminya, terutama alisnya yang tebal.

Penata rias Meghan, Daniel Martin membagikan kiat tentang cara mencapai alis sempurna pada wajah ibunda Archie itu. Daniel mengungkapkan tips untuk mendapatkan alis yang sempurna dengan cara sederhana.

"Alis membingkai wajah kita dan dapat meningkatkan tampilan riasan wajah kita secara keseluruhan," ucapnya, seperti dilansir dari Daily Mail, 1 Desember 2019.

Daniel memberikan panduan yang sangat informatif dan mudah diikuti berikut empat langkah untuk memiliki alis tebal seperti Meghan Markle.

2 dari 3 halaman

Tips Membuat Alis Tebal

1. Perhatikan struktur alis dan bagaimana Anda bisa membuatnya terlihat penuh secara alami. Menurut Daniel, seiring bertambahnya usia maka kita cenderung kehilangan ketebalan alis.

2. Gunakan gel dan bulu sikat khusus alis untuk menyisir alis. Cara ini akan memberikan penampilan lebih penuh.

3. Untuk menambahkan kesan alis lebih tebal dan bertekstur, Daniel menggunakan palet eyeshadow netral untuk menerapkan warna terang di bawah alis.

"Teknik ini akan memastikan alis Anda penuh.“Gradasi terang gelap akan cukup untuk mengisi alis," terangnya.

4. Gunakan setting spray dan maskara untuk memastikan agar alis tetap teratur sepanjang hari. Hal ini penting untuk Anda yang aktivitasnya cukup padat setiap hari, seperti halnya Meghan Markle.

Daniel biasanya mengatur tampilan dengan sedikit hairspray pada alis. Selain itu, bisa juga dengan membubuhkan sedikit maskara pada alis.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gelar Kerajaan Resmi Dicopot, Apa Gelar yang Bakal Dipakai Pangeran Harry dan Meghan Markle?
Artikel Selanjutnya
Pilih Megxit, dari Mana Pangeran Harry dan Meghan Markle Dapat Uang?