Sukses

Putra Meghan Markle Terima Hadiah Natal Pertama Senilai Rp400 Ribu

Barang dari produsen hadiah putra Meghan Markle juga pernah berikan hadiah Natal untuk anak-anak Pangeran William dan Kate Middleton.

Liputan6.com, Jakarta - Natal masih empat minggu lagi, tapi hadiah untuk anak Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison, sudah diberikan lebih awal. Perayaan tahun ini jadi kian spesial, lantaran jadi Natal pertama bagi bayi enam bulan tersebut.

Melansir dari Hello, Kamis (28/11/2019), Harrow and Green telah mengirimkan hadiah pertama Archie demi merayakan Natal di hampir akhir Desember mendatang berupa salah satu produk mereka, yakni kantong hadiah yang bisa di-custom sesuai selera.

Pihak Harrow and Green dikatakan senang membayangkan bagaimana Meghan akan mengisi dengan beragam hadiah menarik dan menaruhnya di bawah pohon Natal. Kantong hadiah ini sendiri dibanderol 22 pound sterling atau Rp400 ribu.

Keluarga Sussex sebenarnya bukanlah konsumen pertama dari keluarga Kerajaan Inggris yang memakai jasa Harrow and Green. Pada 2016, ipar Meghan Markle, Kate Middleton dilaporkan meminta dibuatkan stocking Harrow and Green dari Selfridges, London, Inggris.

Barang ini kemudian diberikan sebagai hadiah untuk Pangeran George dan Putri Charlotte. Toko tersebut juga membuatkan kantong hadiah custom tahun lalu untuk Pangeran William dan Kate Middleton sebagai perayaan Natal pertama Pangeran Louis.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Habiskan Natal dengan Keluarga Kerajaan Inggris

Soal rencana menghabiskan momen Natal, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut tak akan berada di tengah keluarga Kerajaan Inggris. Duke dan Duchess of Sussex sekarang tengah berada di masa cuti selama enam minggu.

Waktu libur dihabskan dengan pergi ke Amerika Serikat mengunjungi ibunda Meghan, Doria Regland. Momen kumpul ini disebut bakal terus berlangsung sampai perayaan Natal.

Keputusan ini telah mendapatkan persetujuan dari Ratu Elizabeth II. Lagipula, izin serupa sudah beberapa kali dilimpahkan ke anggota lain keluarga kerjaaan.

Salah satunya adalah Duke dan Duchess Cambridge yang sempat menghabiskan waktu Natal bersama orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton, pada 2012 dan 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.