Sukses

Pangeran Harry Bangga Wariskan Rambut Merah kepada Archie

Liputan6.com, Jakarta - Archie, anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle yang kini sudah berusia 4 bulan, dikatakan sangat mirip dengan ayahnya. Dari beberapa foto yang tersebar di media sosial, memang terlihat kalau wajah keduanya memang mirip.

Dilansir dari laman E!Online, Archie disebut-sebut seperti kembar identik dengan sang ayah saat Harry masih seusianya.

Saat menghadiri acara tahunan Well Child Award di London pada 15 Oktober 2019, kedua pasangan kerajaan itu terus menerus memperlihatkan putra mereka. Harry dan Meghan juga berbincang dengan salah seorang tamu tentang warna rambut Archie.

Kedua orangtua kerajaan itu menikmati pembicaraannya bersama dengan seorang anak berusia 11 tahun, yaitu Milly Sutherland yang didampingi ibunya, Angela ketika mereka sedang memperlihatkan sedikit detail yang lucu mengenai putranya itu. Ibu dan anak tersebut menanyakan kepada Harry dan Meghan mengenai benar atau tidaknya tentang warisan rambut merahnya Harry.

"Meghan mengatakan begitu dan Harry juga mengatakan hal yang sama, Anda bisa lihat dari alisnya Archie," ungkap Milly.

"Harry tidak memiliki rambut sampai ia berumur lima bulan," sambung Milly yang telah berbincang dengan Harry dan Meghan.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

2 dari 3 halaman

Archie Mencuri Perhatian

Milly menambahkan, Meghan mengatakan kepada Harry bahwa dirinya pernah membawa Archie ke sebuah taman. Di sana ada banyak anak lain yang memiliki jumlah rambut yang sama dengan Archie atau bahkan ada yang lebih tipis darinya.

Baru-baru ini bayi Archie ikut orang tuanya ketika menjalani tur Kerajaan Inggris ke Afrika. Penampilan Archie di depan publik ini mencuri perhatian banyak orang.

Dalam sebuah foto yang beredar di media sosial, terlihat bayi menggemaskan tersebut memakai baju overall bernuansa biru yang membungkus kaus putih lengan panjangnya.  Kedua kaki mungilnya hanya dibalut dengan kaus kaki putih.

Bayi Archie terlihat sangat tenang dalam kesempatan tersebut, tanpa terkecuali saat sesi pemotretan di hadapan para fotografer.  Ia sepertinya sudah mulai terbiasa tampil di depan umum seperti orangtuanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MUA Meghan Markle Ungkap Rahasia Buat Alis Sempurna
Artikel Selanjutnya
Pangeran Harry Ajak Archie ke Playgroup untuk Pertama Kali