Sukses

Tampil Elegan, Busana Marshanda Seperti Terkena Bercak Darah

Liputan6.com, Jakarta - Aktris cantik Marshanda kerap menjadi bahan pemberitaan karena penampilannya yang terkadang unik dan cukup berani. Cara berpakaian ibu satu anak ini nyaris tak pernah luput dari perhatian publik.

Dikenal dengan karakter yang ekspresif, artis 30 tahun itu berani memamerkan segala jenis gaya fashion. Termasuk dengan memakai busana seksi yang membuatnya sering dicibir.

Meski begitu, mantan istri Ben Kasyafani itu juga sering tampil santun dengan outfit nan elegan. Pesona kecantikan wanita yang karib disapa Caca itu semakin bertambah saat mengenakan busana tertutup.

Hal itu terlihat saat ia mengunggah foto terbarunya di Instagram pada 27 November 2019. Caca terlihat mengenakan kemeja lengan panjang dan celana palazzo.

Siluet longgar menyamarkan tubuh pemain film dan sinetron ini sehingga lebih santun. Ornamen bunga di bagian belakang juga semakin memberi kesan elegan. Meski begitu, warganet justru salah fokus alias salfok dengan ornamen ini.

Ornamen itu terbuat dari bordiran yang membentuk motif bunga. Nuansa peach yang segar berpadu dengan kemeja berwarna putih polos yang dikenakan Caca.

2 dari 3 halaman

Seperti Hantu

Namun, warganet yang melihat foto itu justru menilai ornamen tersebut menyerupai lubang pada hantu sundel bolong.

"Ngeri lihat baju mbak marshanda. Motif baju yg di belakang kayak sundel bolong," tulis akun @johnfransiskuspurba21.

"Gw kira penampakan kun2 gt...mirip," komentar @serafina_boutique.

Gaya berpakaian Marshanda memang kerap kali menjadi sorotan warganet. Contohya dalam foto yang diunggah pada 24 Oktober 2019. Ia terlihat mengenakan blazer biru, dipadu dengan celana panjang putih.

Caca terlihat percaya diri dalam foto yang sepertinya diambil di luar negeri tersebut. Dia bergaya di jalanan dengan latar gedung bertingkat.

Namun Marshanda kembali mendapat komentar negatif karena bagian atas blazer itu sedikit terbuka, sehingga bagian dadanya terlihat.

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Gaun Putri Diana Saat Menari dengan John Travolta Gagal Dilelang
Artikel Selanjutnya
Kaesang Pangarep Disebut Ustaz Saat Pakai Peci Hitam dan Kemeja Putih