Sukses

Ratu Elizabeth II Rekrut Direktur Perjalanan Kerajaan, Gajinya Bikin Terkejut

Liputan6.com, Jakarta - Beragam elemen dalam kerajaan Inggris diatur oleh masing-masing posisi pekerjaan, seperti soal perjalanan. Ratu Elizabeth II tengah mencari direktur baru untuk mengatur perjalanan kerajaan.

Dilansir Hello Magazine, Senin (2/12/2019), Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga kerajaan lain diketahui kerap keliling dunia. Maka dari itu, mereka membutuhkan orang yang dapat mengorganisir berbagai hal.

Sebut saja soal logistik dan pelayanan perjalanan yang aman, efisien, hemat biaya, serta sesuai rencana. Tak jarang, perjalanan tersebut adalah bagian dari tugas resmi keluarga kerajaan Inggris.

Posisi yang ditawarkan diiklankan di LinkedIn, layanan berorientasi bisnis dan pekerjaan yang beroperasi lewat situs web dan aplikasi seluler. Nantinya, yang menjabat posisi ini akan bekerja di London, namun akan sering bepergian di Inggris dan luar negeri.

Calon yang beruntung akan mendapat gaji hingga 85 ribu Pound sterling atau sekitar Rp1,5 miliar per tahun dan akan bekerja 37,5 jam per pekerjaan. Meski begitu, direktur perjalanan ini harus fleksibel karena ada persyaratan untuk "on call cover".

Para calon pelamar harus memiliki pengalaman dalam operasi dan manajemen keuangan perjalanan, serta logistik di dalam curriculum vitae. Selain itu, juga harus punya kepemimpinan, manajemen, dan keterampilan komunikasi yang baik.

2 dari 3 halaman

Persyaratan

Bagi yang menempati posisi direktur perjalanan kerajaan, kemungkinan besar tidak dapat disentuh dan harus memiliki kemampuan menganalisis situasi yang kompleks. Tak kalah penting, dapat memberi nasihat berdasarkan masalah yang terjadi.

Sebagai direktur perjalanan, para calon juga akan diminta meneliti dan menegosiasikan nilai kontrak uang, juga opsi untuk perjalanan, sembari memastikan keselamatan, serta keamanan. Posisi ini bertanggung jawab pada keseluruhan pengaturan perjalanan udara dan mengawasi operasi penerbangan helikopter Ratu, kereta kerajaan, juga menyediakan logistik untuk pergerakan Pengadilan dan Kunjungan Negara.

Jika Anda memenuhi syarat dengan memiliki pengalaman dan keterampilan di atas, pendaftaran untuk direktur perjalanan kerajaan akan ditutup pada 20 Desember 2019.

The Royal Household secara teratur mengiklankan pekerjaan di Istana Buckingham, Istana St James, Clarence House, Windsor Castle, dan lainnya, termasuk mencari posisi untuk kepala pelayan, tukang kebun, asisten rumah tangga, asisten ritel, dan administrator properti.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Bertemu Ratu Elizabeth II, Melania Trump Pakai Mantel Kuning Menyala Senilai Rp84 Juta
Artikel Selanjutnya
Ratu Inggris Puji Aksi Heroik Warga Lumpuhkan Teroris Jembatan London