Sukses

Mengintip Makanan Kesukaan Anggota Keluarga Kerajaan Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara mengenai keluarga Kerajaan Inggris, tampaknya akan erat dengan kegiatan sosial, kunjungan kenegaraan, hingga penampilan. Jarang ada pembahasan mengenai benda atau makanan favorit mereka dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini wajar dikarenakan para anggota keluarga Royal Family ini jarang sekali tampak makan di depan umum. Membuat sedikit penasaran publik akan makanan kegemaran mereka, belakangan ini ada beberapa informasi kecil yang bocor mengenai hal tersebut.

Dilansir dari Hello Magazine, Sabtu, 2 November 2019, Pangeran Charles mengungkapkan topping pizza favoritnya saat sedang berkunjung ke Skotlandia pada Jumat, 1 November 2019. Saat sedang menghampiri masyarakat, tiba-tiba dia disodori pizza margherita oleh seorang warga.

Merasa senang, Prince of Wales mengambil pizza tersebut. Diketahui, yang memberikan pizza adalah seorang chef bernama Erminio Di Meo. Sang chef mengatakan ia memang ingin memberikan Pangeran Charles makanan karena terlihat sangat mencintai Skotlandia.

"Dia penasaran, dia tersenyum dan saya bilang ini adalah margherita. Saya percaya sang pangeran mengatakan 'ini adalah kesukaan saya'," ujar Erminio kepada Press Association.

Selain Pangeran Charles, sang ibu yaitu Ratu Elizabeth II juga memiliki makanan kesukaan. Awal tahun 2019, Darren McGrady selaku mantan koki kerajaan mengungkapkan istri Pangeran Philip ini sangat menyukai makanan yang mengandung unsur cokelat.

Sedangkan suaminya, seseorang yang menyukai semua makanan. Duke of Edinburgh dikatakan sebagai orang yang ingin mencoba makanan baru apapun sepanjang waktu.

2 dari 3 halaman

Kesukaan Putri Charlotte dan Meghan Markle

Pada awal Oktober lalu, Kate Middleton juga sempat mengungkapkan makanan kesukaan anak-anaknya di acara Aga Khan Centre, London. Dia menceritakan bahwa di rumah, dia cukup sering masak kari.

"Sebenarnya sangat sulit memasak kari untuk keluarga. Anak-anak memiliki porsi sendiri yang tidak pedas, dan punya Pangeran William pedasnya sedang," tutur Duchess of Cambridge.

Tak disangka, meskipun sudah dibuatkan yang tidak terlalu pedas, Pangeran William masih kerap merasa kepedasan. Kate mengatakan bahwa Putri Charlotte lebih berani makan pedas dan panas dibanding ayahnya.

Lalu, Meghan Markle tampaknya adalah seseorang yang juga gemar makan. Dia sempat mengungkapkan makanan favoritnya di blog pribadi yang dimilikinya sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Duchess of Sussex menyebut ia sangat menyukai ayam panggang. Selain itu, sushi dan makanan laut juga jadi favoritnya. Dalam buku resep Hubb Community Kitchen, Meghan sempat berbicara juga mengenai roti pisang saat dia dalam kunjungan kerajaan ke Australia. (Novi Thedora)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Ungkap Kenangan Masa Kecil Bersama Neneknya
Artikel Selanjutnya
Kenapa Ratu Elizabeth Kembali Panggil Pangeran Harry ke Inggris?