Sukses

Wajah Pangeran Charles di Foto Lawas Disebut Mirip Pangeran Harry

Foto jadul Pangeran Charles ini diambil di momen ulang tahun ke-60 Ratu Elizabeth II.

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran Andrew adalah satu dari sekian banyak anggota keluarga kerajaan yang punya akun Instagram sendiri. Di sana, adik Pangeran Charles ini acap kali berbagi foto terkait proyek yang tengah dikerjakan.

Tapi pada Minggu, 4 Agustus 2019, Pangeran Andrew mengungggah sebuah foto manis masa kecilnya dalam rangka ulang tahun sang nenek, Ratu Elizabeth. Di bingkai tersebut, di samping ibu ratu, tampak Pangeran Andrew bayi, Putri Anna, dan Pangeran Charles kecil.

Pemandangan ini membuat warganet seketika ramai mengomentari wajah muda Pangeran Charles yang dinilai sangat mirip dengan Pangeran Harry di rentang usia sama. "Rambut, wajah, semuanya sangat mirip," tulis salah satu penghuni jagat maya.

Di bagian keterangan foto, ayah dua anak tersebut menjelaskan, potret memuat ayah Pangeran Harry itu diambil di tahun 1960 di momen perayaan ulang tahun Ratu Elizabeth ke-60. "Foto ini diambil di Clarence House," sambungnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sama Tanggal dengan Ulang Tahun Meghan Markle

Secara tak sengaja, ulang tahun Ratu Elizabeth bersamaan dengan Meghan Markle. Karenanya, Pangeran Andrew juga menyinggung momen tersebut. Menyertakan foto Meghan di unggahan lain, Duke of York mengucapkan ulang tahun untuk ibu anak satu tersebut.

Akun Instagram Ratu Elizabeth II-Pangeran Phillip dan Kate Middleton-Pangeran William juga kedapatan mengutarakan ucapan serupa, ditambah harapan-harapan baik untuk Duchess of Sussex.

Yang paling manis tentu saja dari Pangeran Harry. "Selamat ulang tahun untuk istri saya yang luar biasa. Terima kasih telah bergabung dengan saya di petualangan ini. Salam cinta, H," tulisnya di sebuah unggahan di akun Instagram mereka, @sussexroyal, beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.