Sukses

Klinik Kecantikan di Lampung 7 Tahun Berkarya dengan Hati

Produk yang digunakan klinik kecantikan ini halal berkualitas tanpa bahan berbahaya dengan harga terjangkau.

Liputan6.com, Jakarta - Belakangan ini klinik kecantikan semakin menjamur di Indonesia, termasuk klinik estetia. Salah satunya adalah Klinik Limonia. Klinik yang juga lebih dikenal dengan nama Limonia Beauty Center merupakan klinik estetika yang beroperasi di Jalan Sultan Hasanudin, Teluk Betung Bandar Lampung.

Sejak awal berdiri pada 2012 klinik yang digagas oleh dr. Olivia Julita, M. Biomed (AAM) sampai sekarang sudah memiliki karyawan sebanyak 60 orang yang terdiri dari dokter, tenaga ahli kecantikan dan bagian terkait lainnya.

Awal dibukanya Klinik ini hanya memiliki enam orang karyawan. Dengan seiringnya perkembangan klinik yang terus maju karyawan terus bertambah hingga saat ini.

Klinik Limonia kini telah mampu menjadi trend setter klinik kecantikan di Bandar Lampung dan menjadi pilihan masyarakat Lampung dikarenakan beberapa hal. Salah satunya, mereka merupakan klinik resmi dan terdaftar, lalu owner dan dokter penanggung jawabnya adalah seorang dokter yang terjun langsung dan bersentuhan langsung ke customer sehingga kualitas pelayanan sangat terjaga.

Lalu jenis treatment lengkap dari ujung kaki sampai ujung kepala, produk yang digunakan adalah produk halal berkualitas tanpa bahan berbahaya dengan harga terjangkau serta terdaftar di BPOM, peralatan yang modern dan up to date, tingkat steritilas peralatan yang menjadi prioritas, ruangan yang nyaman dan bersih, serta terapis bersertifikat dan staff yang ramah.

Selain itu Limonia Beauty Center selalu menyediakan banyak program-program menarik setiap bulannya bagi pemilik e-CARD LIMONIA. Fasilitas ini dipersembahkan bagi customer-customer loyal.  Klinik Limonia berkembang dengan pesat berkat kerja keras semua dokter dan karyawan yang selalu bekerja dengan hati.

Keberhasilan terbukti dengan bertambah luasnya gedung pelayanan, yang berawal dari 1 ruko kini menjadi 3 ruko. Mereka juga berharap dapat menambah cabang di berbagai daerah kabupaten dan kota-kota besar lainnya, sehingga dapat melayani kebutuhan customer diluar kota Bandar Lampung lebih baik lagi.

“Tujuh tahun Limonia Beauty Center tepatnya jatuh pada 18 November 2019, tetapi sesungguhnya rangkaian acara sudah kami mulai sejak Oktober 2019. Kami telah melaksanakan berbagai program pendahulu yaitu BEFORE AFTER CHALLENGE LIMONIA 2019 , PRODUCT REVIEW CHALLENGE serta LIMONIA REVIEW Challenge,,” tutur dr.Olivia Julita.

Pada 17 November 2019, Limonia Beauty Center menghelat acara puncak dengan menyelenggarakan dengan acara Customer Gathering bagi LIMONIA LOVERS, sebutan untuk customer Limonia dengan mengusung tema LUCKY SEVEN yang diadakan di Hotel Golden Tulip pada. Pada acara puncak ini akan dilakukan pengumuman pemenang dari ketiga program tersebut.

Untuk mendukung dan memeriahkan kegiatan ini Limonia Beauty Center menggandeng fashion designer Anggie Rachmat dari Sheenaz dan Anggie Gallery dan Fadli dari Respek Peduli, serta mengundang Moza Daegal penyanyi berbakat asal Lampung yang baru saja memenangkan kompetisi JOOX KARAOKE SUPER STAR VOLUME 2.

Sebelum pengumuman puncak pemenang program 7th Anniversary Give Away yang berhadiah empat buah ponsel dan Door Prize Special, acara dibuka dengan pertunjukan tarian sembah oleh sanggar Lamban Budaya, korean dance oleh staf Limonia Beauty Center.

Lalu Talk Show tentang bahayanya produk perawatan yang mengadung bahan berbahaya merkuri oleh dr. Olivia Julita, M. Biomed (AAM), kemudian dilengkapi dengan pagelaran Fashion Show dari SHEENAZ GALLERY dan dimeriahkan dengan suara merdu dariMoza Daegal.

Tidak hanya membagi-bagikan banyak hadiah, diacara ini Limonia Beauty Center menyelipkan kegiatan amal yaitu diadakan lelang dari koleksi terbaru ANGGIE RACHMAT dari SHEENAS GALLERY dan penjualan produk perawatan LIMONIA SKIN EXPERT dan VOUCHER TREATMENT dengan harga spesial yang semua hasilnya akan disumbangkan kepada Respek Peduli Lampung.

Setelah acara puncak ini, keesokan harinya Limonia Beauty Center juga mengadakan acara lanjutan berupa TRAINING “SERVICE EXCELLENT & TEAM BUILDING” yang dikhususkan untuk seluruh jajaran karyawan, mulai dari Cleaning Service sampai dengan Manager dan Dokter.

Untuk acara ini, dr. Olivia Julita khusus mengundang pembicara berpengalaman dari Jakarta, yaitu Bapak Indra Wiguna yang sudah bertahun-tahun berpengalaman menjadi motivator diberbagai klinik kecantikan ternama di Jakarta. Harapan dari acara ini tentunya peningkatan kualitas pelayanan dari seluruh jajaran karyawan Limonia Beauty Center untuk kenyamanan para pelangan mereka.

Acara HUT Limonia ditutup dengan kunjungan tim LIMONIA CARE ke RUMAH SINGGAH RESPEK PEDULI LAMPUNG pada 19 November 2019, untuk menyerahkan hasil dana yang terkumpul pada 17 November 2019 tersebut, sekaligus menghibur orang-orang yang sedang dirawat dirumah singgah karena pada 19 November 2019 tersebut RESPEK PEDULI merayakan hari jadinya.

Mereka pun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada konsumen setia Limonia Beauty Center dan seluruh pendukung acara. Dan berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilakukan kembali di kesempatan berikutnya.

“Acara seperti ini dapat menjadi kesempatan silaturahmi sekaligus dapat mengedukasi mengenai bahayanya produk perawatan dengan bahan berbahaya yang digunakan tanpa mengetahui kandungannya itu dapat membahayakan generasi bangsa Indonesia”, pungkas dr. Olivia Julia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.