Sukses

Suami Usir Istri Akibat Kecanduan Nonton Drama Korea

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda pecinta drama Korea kisah seorang istri di Malaysia ini bisa jadi pelajara. Ia terpaksa diusir oleh suaminya karena kecanduan nonton drama Korea.

Kisah memprihatikan itu terungkap saat seorang istrimengirimkan sebuah pengakuan anonim kepada sebuah grup Facebook bernama “Kisah Rumah Tangga” yang berisi mengenai curahan hati orang-orang tentang permasalahan dalam rumah tangga mereka, seperti dilansir dari Worldofbuzz, Senin, 25 November 2019.

Pada unggahan itu, perempuan itu mengatakan bahwa ia sangat malu untuk menceritakan masalahnya tersebut, tapi ia mempercayai saran temannya untuk bercerita dan menggunakan akun Facebook temannya.

Ia mengatakan bahwa dirinya ibu dari satu anak yang telah menikah selama enam tahun, dan dia adalah seorang penggemar berat drama Korea. Dua hari yang lalu, sang suami yang biasanya sabar tiba-tiba melempar  remote TV kepadanya, beruntung ia berhasil menghindar.

Dengan marah, ia mengatakan bahwa istrinya mengabaikannya dan terus menonton drama Korea hingga pukul dua atau tiga pagi. Ia juga mengakui bahwa istrinya seorang pemalas.

"Drama Korea adalah satu-satunya hiburan saya dan saat suami saya melakukan semua pekerjaan rumah tangga, tapi bukan berarti saya tidak membantunya sama sekali,” tulis perempuan tersebut.

2 dari 3 halaman

Saran Warganet

Suaminya kemudian memberi ultimatum kepada istrinya untuk kembali ke rumah ibunya, dan bahkan meminta untuk memilih dirinya atau drama Korea.

Ketika perempuan itu menceritakan kepada ibunya, sang ibu justru memberi tamparan. Sang istri juga menjelaskan bagaimana ia sangat mencintai suaminya yang sangat baik, tapi saat yang sama ia tak bisa meninggalkan drama Korea.

Warganet ramai memberikan komentar kepada perempuan yang mengunggah kisah rumah tangganya itu. Perempuan itu dinilai beruntung karena memiliki suami yang mau mengerjakan tugas rumah tangga.

"Tunggu, Lee Min Ho akan datang dengan ide untukmu. Aku tidak tahu harus berkata apa. Aku juga suka drama Korea, tapi aku pastikan untuk menyelesaikan semua tugasku. Aku bekerja juga, tapi aku tak terobsesi dengan drama seperti Anda," tulis seorang warganet.

“Jadi, mengapa kamu menonton drama sampai kamu mengabaikan suamimu. Orang lain juga menonton drama, tetapi kami memastikan untuk menyelesaikan semua tugas kami. Anda benar-benar beruntung memiliki suami yang mengerjakan pekerjaan rumah dan Anda di sini menciptakan masalah. Tonton saja drama saat akhir pekan, sis!” tulis warganet yang lain.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah ini:

Mal di Jakarta Dijadwalkan Kembali Dibuka 5 Juni 2020