Sukses

Aktifkan Gaya Hidup Sehat Lewat Zumba on the Street

Watsons berpartisipasi untuk mengaktifkan gaya hidup sehat melalui olahraga zumba di CFD Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini masyarakat Indonesia sedang gencar-gencarnya mengaktifkan gaya hidup sehat. Watsons] sebagai industri peritel yang berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan juga ikut ambil bagian.

Mereka menggelar acara bertajuk #GETACTIVE yang mengajak para pelanggan Watsons untuk berolahraga zumba pada hari ini, Minggu (24/11/2019).

Acara yang diberi nama Get Active Festival 3.0 ini ternyata bukan hanya diselenggarakan di Indonesia saja, melainkan serentak di beberapa negara seperti Taiwan dan Malaysia.

"Kami pilih zumba karena olahraga ini cocok untuk semua kalangan. Selain itu,  gerakannya yang semangat membuat pagi hari semua orang juga jadi makin semangat," kata Lilis Mulyawati selaku Presiden Direktur Watsons Indonesia dalam pertemuan pers di QQ Kopitiam, Sudirman Jakarta Pusat pada Minggu, 24 November 2019.

Lilis juga menyampaikan, olahraga zumba dapat bantu peserta membakar kalori dan membuat tubuh jadi segar. Ia berharap dengan adanya acara ini, banyak orang semakin peduli dengan kesehatannya.

Festival Zumba on The Street dari acara #GETACTIVE ini diselenggarakan dari pukul 06.00 di area Car Free Day (CFD) d kawasan FX Sudirman.

Tiket acara ini telah dijual sejak sebulan lalu, dan respons pelanggan Watsons sangat antusias. Terhitung ada lebih dari 1.000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbagai Diskon

Selain menampilkan zumba sebagai acara utama, Watsons juga menggelar bazar produk kesehatan dan kecantikan, free cek tekanan darah dan gula dasar, games berhadiah dan doorprize. Kemudian di acara puncaknya terdapat penampilan musik dari Ten2Five yang turut menghibur di acara Get Active Festival 3.0.

Keuntungan dari acara ini pun bukan hanya dirasakan oleh peserta Get Active Festival 3.0 saja, melainkan Anda yang tidak ikut pun bisa merasakan. Itu karena sampai akhir November nanti, Watsons membuka diskon hingga 50 persen baik di gerai fisik maupun toko online mereka.

Ditambah ada beberapa produk ekslusif kesehatan dan personal care merek Watsons yang sedang tren juga terdapat diskon khusus. Lalu bagi member Watsons yang berusia 40 tahun ke atas, ada tambahan diskon 5 persen untuk pembelian suplemen tertenu.

Lalu bagi Anda yang tak sempat datang ke acara Get Active Festival 3.0, di beberapa gerai Watsons di Indonesia juga tersedia tes kesehatan gratis. Jadi Anda bisa langsung datang ke gerai Watsons, dapatkan diskon dan tes kesehatan Anda secara gratis.  (Ossid Duha Jussas Salma)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.