Sukses

Wajah Baru Chrysoberil Lounge yang Makin Kekinian

Chrysoberil Lounge menjadi salah satu pilihan terbaik masyarakat Kota Cilegon untuk menggelar acara.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini tak sedikit generasi milenial yang lebih nyaman untuk membuat acara lebih intimate. Nah untuk mendukung acara mereka, venue dan atmosfer sangat mempengaruhi momen yang nantinya bakal tercipta. 

Itulah yang dipertimbangkan oleh Chrysoberil Lounge, salah satu lounge terbaik milik The Royale Krakatau Hotel. Ya, kini Chrysoberil Lounge punya wajah baru yang lebih kekinian. 

Dalam usaha membidik pasar kaum milenial, The Royale Krakatau Hotel membuat perubahan pada tampilan dan suasana Chrysoberil Lounge, dengan sentuhan mural dan touch up rumput sintetik. Perubahan itu membuat tampilan Chrysoberil semakin manis dan mempunyai daya tarik sebagai spot foto yang Instagramable bagi kaum muda.

Ada tiga sudut ruangan di Chrysoberil Lounge yang menjadi tempat menarik untuk berfoto. Sudut yang pertama dihiasi dengan mural bertemakan otomotif, dimana mobil dipilih menjadi point utama.

Di sudut lain yang berada tepat disebelah kanan Bar, dihiasi dengan mural cangkir kopi yang indah yang telah disesuaikan dengan suasana cozy bar Chrysoberil Lounge. Satu lagi yang ditonjolkan sebagai daya tarik dari tampilan baru Chrysoberil Lounge, adalah latar panggung yang dihiasi dengan mural instrumen musik. Dinding bertekstur itu semakin menambah kesan modern dan kekinian.

Bukan hanya atmosfer saja yang menyesuaikan perkembangan zaman, tapi Chrysoberil juga mempertimbangkan soal bujet ekonomis. Ada paket berbudget ekonomis mulai dari paket Pizza Lovers hingga ke tren kuliner kekinian lainnya.

Chrysoberil Lounge juga pilihan terbaik bagi masyarakat Kota Cilegon jika membutuhkan tempat yang memiliki suasana berbeda dengan tempat lainnya untuk menyelenggarakan event-event semi formal, acara santai, private party maupun acara komunitas. 

Nah dengan tampilan baru dan menu yang semakin bervariasi, diharapkan Chrysoberil Lounge dapat menarik pasar kaum muda dan menjadi salah satu tempat berkumpulnya kaum milineals Cilegon. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.