Sukses

Ulang Tahun ke-4, Shopee Luncurkan 12.12 Birthday Sale

Ulang tahun keempat Shopee meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale dengan penawaran terbesar yang berlangsung pada 18 November-12 Desember 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Desember 2019 Shopee Indonesia memasuki usia keempat. Menandai perayaan ini, Shopee meluncurkan Shopee 12.12 Birthday Sale yang akan berlangsung 18 November hingga 12 Desember 2019.

"Dalam Shopee 12.12 Birthday Sale ini adalah gratis ongkir ekstra. Biasanya kami memberikan gratis ongkir untuk belanja nol, sekarang dalam 12.12 ini kami juga memberikan ongkir hingga Rp50 ribu Flash Sale Rp99," ujar Direktur Shopee Indonesia, Christin Djuarto saat peluncuran Shopee 12.12 Birthday Sale di Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta, Rabu, 20 November 2019.

Menurut Christin, selama setahun ini Shopee telah memperoleh pencapaian yang signifikan, salah satunya pada Shopee 11.11 Big Sale yang telah mencapai 70 juta total barang terjual dalam 24 jam pada 11 November 2019.

"Kami juga terus bersinergi dengan pemerintah untuk meningkatkan kesempatan ekspor bagi UMKM terpilih melalui program Kreasi Nusantara "Dari Lokal Untuk Global". Shopee 12.12 Birthday Sale diluncurkan sebagai bentuk terima kasih kepada seluruh pengguna, penjual, dan mitra brand atas dukungan yang tiada henti atas semua pencapaian Shopee," lanjutnya.

Shopee 12.12 Birthday Sale akan memberikan promo setiap harinya selama 25 hari hingga puncaknya di 12 Desember untuk menutup tahun 2019. Pengguna dapat menikmati penawaran menarik untuk produk-produk favorit, serta promo tematik seperti Semua 5 Ribu Day pada 1 dan 4 Desember, di mana pengguna dapat menikmati produk super murah semua barang cuma 5 Ribu, dan masih banyak lagi. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berawal dari 3 Karyawan

Dalam kesempatan itu, Christin Djuarto juga mengungkapkan bahwa awal berdiri Shopee Indonesia hanya ada tiga orang karyawan. Dari sana, Shopee terus berkembang pesat hingga saat ini sudah memiliki ribuan karyawan.

"Awalnya, Shopee Indonesia hanya terdiri dari 3 karyawan, tapi sekarang sudah memiliki 3 ribu karyawan. Shopee terus berkembang hingga saat ini," ujar Christin.

Dalam acara peluncuran Shopee 12.12 Birthday Sale juga hadir pembicara Sandy, seller yang bergabung dengan Shopee Indonesia. Ia mengungkapkan sempat menganggur selama tujuh tahun, kemudian bergabung dengan Shopee.

"Saya bersyukur banget bisa bergabung dengan Shopee dan sekarang sudah punya 17 toko," kata Sandy.

Selain Sandy, hadir pula seorang ibu rumah tangga, Rebecca yang membagikan pengalamannya berbelanja di Shopee. Awal bergabung dengan Shopee, ia baru punya seorang anak, sekarang sudah punya tiga.

Sejak menjadi pengguna pada 2015 hingga saat ini Rebbeca jadi pengguna setia Shopee, bahkan untuk urusan popok bayi sekali pun, ia mempercayakan pada Shopee.

"Sampai sekarang ketika pampers bayi saya habis, ya sudah beli di Shopee," kata Rebecca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.